Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / WABUB LAHAT RESMIKAN BALAI RAKYAT DESA JAJARAN BARU

WABUB LAHAT RESMIKAN BALAI RAKYAT DESA JAJARAN BARU

“peresmian balai rakyat desa jajaran baru kecamatan kikim barat”

KIKIM BARAT, LhL- Bertempat di Kecamatan Kikim Barat Desa Jajaran Baru, diadakannya acara peresmian Balai Rakyat Desa Jajaran Baru Kecamatan Kikim Barat, yang dibangun dengan menggunakan anggaran dana desa tahun 2018, Senin (28/1/19).

Turut hadir dalam acara ini, Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil H.Haryanto SE.MM.MBA, Asisten l, Kepala Dinas, Danramil Koramil 03 yang diwakili anggota Koramil 03, Anggota Polsek, Camat, Kepala Desa, Ibu Kader PKK, dan tamu undangan lainnya.

IMG_20190128_103202

Dalam sambutan Kepala Desa Jajaran Baru Bostandi SE, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga dirasakan olehnya dan bersama masyarakat, awalnya merasa bermimpi pembangunan Balai Rakyat ini dikarenakan pembangunan ini diatas pamah tentunya banyak halangan dan rintangan sekaligus perjuangan yang harus dihadapi selama  pembangunannya.

Baca Juga  TEMAN MAKAN TEMAN, AWOK MASUK JERUJI BESI

“Perlu saya sampaikan disini, pembangunan ini berkelanjutan, yang artinya kedepan kami mengalokasi  pembangunan ini akan kami bangun lebih baik lagi sebagai mana bagusnya. Berkat dukungan dan kekompakan masyarakat Desa Jajaran Baru juga pembangunan ini bisa selesai, pada awalnya kami sempat Bernazar bila Balai Rakyat ini selesai kami akan mendatangkan salah satu petinggi Kabupaten Lahat, dan syukur Alhamdulillah terlaksana pada hari ini”, ungkapnya.

Sementara itu, dalam sambutan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto, menurutnya Desa Jajaran Baru ini merupakan kunjungan pertama di Kikim Area baginya setelah usai dilantik.

Baca Juga  Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas & Babinsa Koramil 405-03/Kikim Dampingi Vaksinasi COVID-19 Para Lansia

IMG-20190128-WA0016

“Program kami meskipun belum sempurna sudah kami jalankan, terhitung dari Januari sekolah tingkat PAUD, TK, SD dan SMP, juga berobat gratis sudah dilakukan. Insya Allah kami akan membangun dimana ada desa yang di kikim barat masih belum ada listrik, insya Allah akan kami masukan seiring berjalannya waktu, dan desa yang belum tersentuh aspal, kedepannya akan kami bangun dan yang lebih penting lagi adalah rakyatnya akan kita sejahterakan. Dengan mengucapkan bismillah hirohmanirrohim Balai Rakyat Desa Jajaran Baru saya resmikan”, Pungkasnya.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pemotongan tali pita sebagai tanda Balai Rakyat diresmikan oleh Wakil Bupati Lahat.

Editor : Ahmad

Check Also

Desa Jajaran Baru Gunakan DD Bangun Jalan Hamparan Sertu

Athour : April KIKIM BARAT, LhL – Pembangunan infrastruktur jalan dalam lingkungan desa, menjadi fokus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO