Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DUNISA : KEBERSAMAAN DAN KERUKUNAN UMAT UNTUK KEUTUHAN NKRI

DUNISA : KEBERSAMAAN DAN KERUKUNAN UMAT UNTUK KEUTUHAN NKRI

Author : Nur

LAHAT, LhL – Kepala MTs Negeri 3 Lahat, Dunisa Isnaini, S. Ag turut menghadiri Upacara Puncak Peringatan Hari Amal Bakti ke 73 yang berema “Jaga Kebersamaan Umat” bertempat MAN 1 Lahat pada Kamis (03/01/2019).

Wakil Bupati Lahat, Haryanto, SE MM, MBA selaku pembina upacara membacakan amanat kementrian Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin, yang mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama untuk senantiasa menebarkan energi kebersamaan dan merawat kerukunan.

“Semua elemen bangsa. Mari jaga kebersamaan dan keutuhan sesama anak bangsa, juga mari kita hindari segala perilaku, ujar dan sikap yang dapat menimbulkan luka bagi sesama saudara”, ajaknya.

Baca Juga   Kapolres Lahat Pimpin Pembagian Sembako Pada Para Pedagang

Sebagai penutup amanat kementrian Agama RI ini, Wakil Bupati Lahat, Haryanto, SE, MM MBA juga menyampaikan, bahwa sebentar lagi akan dilaksanakannya Pemilihan Presiden, DPRRI, DPD, dan DPRD. Untuk itu sebagai pemerintahan daerah ia mengajak masyarakat, khususnya dari Kementerian Agama untuk ikut serta menjaga keamanan dan kenyamanan Kabupaten Lahat.

“Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan kerukunan, dengan kita aman Insyaallah Lahat ke depannya akan lebih bercahaya”, pungkasnya.

Baca Juga   Melalui Vidcon Wabup dan Forkompinda Lahat, Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila

Di tempat yang sama, Kepala MTs Negeri 3 Lahat, Dunisa Isnaini, SAg menyampaikan, di peringatan hari Amal Bakti ke 73 ini, mengemban tema menjaga kebersamaan umat.

“Untuk itu sebagai pendidik, kita tanamkan kepada para penerus bangsa akan pentingnya kebersamaan dan menjaga keutuhan umat demi berdirinya satu kesatuan NKRI. Dengan peringatan Hari Amal Bhakti ke 73 ini juga, marilah kita tingkatkan kebersamaan dan kerukunan umat beragama yang ada di Indonesia demi keutuhan NKRI ,” tutupnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Raperda Inisiatif Pemkab Lahat Ditutup, DPRD Lahat Setujui Usulan

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Rapat Paripurna lV dalam rangka penutupan membahas Raperda …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!