Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / AWAL KERJA 2019 BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAHAT SIDAK

AWAL KERJA 2019 BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAHAT SIDAK

” Ke Kantor Dinas Dilingkungan Pemkab Lahat, “

Author : Arman’s 

LAHAT, LhL –  Seperti sudah diketahui pada tanggal satu januari 2019 tepat pada hari tahun baru 2019 atau natal,  dimana seluruh pemerintah agenda kerja diliburkan . Sementara,  tepat pada tanggal dua januari 2019 pemerintah sudah mulai memasuki kerja dan juga termasuk awal kerja di setiap pemerintahan Negara Pusat, Provinsi, Kabupaten, Dan Kecamatan. 

IMG-20190102-WA0003

Maka dari itu, sehubungan dengan awal kerja di tahun 2019 Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM.MBA, bersama Asisten l, dan jajaran lainnya Sidak di seluruh Kantor Pemerintah Dinas Kabupaten Lahat, Rabu (02/01/18).

Baca Juga  BANGUN EKONOMI KREATIF, LIMBAH KAYU DISULAP JADI KURSI

Adapun kantor kantor yang ditinjau sebagai berikut, Dinas Perikanan, Dinas Ketahanan Pangan. Dinas Perdagangan, Insvektorat, dinas sosial, dewan pengurus Korpri, Pariwisata, dinas pendidikan, dinas DPMDES, Disdukcapil, dan BKD Lahat.

IMG_20190102_090855

Dalam penyampaian Bupati Lahat Cik Ujang SH bersamaan dengan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, di halaman Kantor BKD Lahat, dirinya memberikan semangat kepada para pegawai yang ada di Kabupaten Lahat, apa lagi diawal tahun yang baru. 

“Marilah kita bersama sama kompak untuk membangun Kabupaten Lahat ini, kita lupakan 2018 dan mari kita bangun untuk 2019 dan tahun tahun yang akan mendatang”, ujarnya. 

Baca Juga  BUPATI LAHAT HADIRI RAPAT PARIPURNA PEMBAHASAN RANCANGAN KUA DAN PPAS APBD 2019

Kabupaten Lahat ini, masih kata Bupati, tidak bisa berkembang apa bila yang berusaha dan bekerja hanya bapak Bupati dan Wakil Bupati saja, melainkan membutuhkan kekompakan dan kerjasama seluruh  pegawai yang ada di pemerintahan Kabupaten Lahat. 

“Saya berharap kita semua bisa selalu diberikan kesehatan, supaya kita bisa bersama sama membangun Kabupaten Lahat ini menjadi lebih baik lagi dengan diawali di tahun 2019, bertepatan juga tahun yang baru dan Bupati dan Wakil Bupati yang baru juga”,  ungkap Bupati dalam tutur tata kramanya.

Editor : Ahmad

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO