Home / REGIONAL / MUARA ENIM / 3 RUMAH DI GUNUNG MEGANG DILALAP SIJAGO MERAH

3 RUMAH DI GUNUNG MEGANG DILALAP SIJAGO MERAH

Author : Imam

MUARA ENIM, LhL – Pada hari Rabu tanggal 02 Desember 2018 sekira pukul 09.30 wib, telah terjadi kebakaran rumah milik  pesantren Nurul Iman, serta rumah warga milik Mayudin dan Pahmi dikampung VI Desa Gunung Megang Dalam, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim. Sementara ini diduga disebabkan konsleting listrik  arus pendek.

Berdasarkan kronologi saksi mata kejadian, pada hari Rabu,02 Januari 2019 sekira pukul 09.30 wib, bertempat Desa Gunung Megang Dalam dusun VI Kec.Gunung Megang Kab.Muara Enim, asal api dari rumah pengajian Nurul Iman tdk ada giat pengajian ( kosong ) sementara diduga terjadi arus pendek listrik ( konsleting ) yang mengakibatkan terbakar pesantren Nurul Iman dan api membesar dan menyambar rumah dibagian kanan  Mayudin dan sebelah kiri  Pahm. Tiga rumah tersebut terbakar habis, sekira pukul 10.15 wib, Mobil pemadam kebakaran tiba di TKP dan melakukan pemadaman api di bantu oleh pers polsek gn megang, anggota koramil gn megang serta warga setempat hingga api dapat di padamkan.

Baca Juga  DESA MUARA LAWAI ADAKAN LOMBA BALAPAN PERAHU

Sementara itu, berdasarkan sumber dari kepolisian Polres Muara Enim melalui Polsek Gunung Megang, akibat kebakaran tiga rumah tersebut terbakar habis, barang – barang dan Surat – surat berharga masing masing korban yang tidak sempat diamankan ikut terbakar.

Kerugian untuk sementara tidak bisa di tafsir. Dan anggota Polsek Gunung Megang Melakukan pengamanan Antisipasi hal – hal yang tidak diinginkan serta membatu proses pemadaman.

Baca Juga  HALAL BIHALAL, PTBA TANJUNG ENIM BERIKAN BEASISWA BIDIKSIBA

Sekira pukul 11. 30 wib, api secara keseluruhan dapat dipadamkan.

Editor : Ahmad

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Beri Santunan Ramadan untuk 17 Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan santunan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO