Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ORMAS LMP BANTU SATLANTAS LAHAT ATUR LALU LINTAS

ORMAS LMP BANTU SATLANTAS LAHAT ATUR LALU LINTAS

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Tidak hanya melakukan aksi penggalangan dana peduli Banten, Lampung dan sekitarnya, yang dilakukan oleh Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Marcab Lahat. Selasa (01/19).

Namun pada hari terakhir penggalangan dana Ormas LMP Lahat juga turut membantu pihak Satlantas Lahat mengatur lalu Lintas padatnya kendaraan baik kendaraan roda empat dan dua disebabkan masyarakat Kabupaten Lahat dan dari luar Kabupaten Lahat melakukan aktivitas guna merayakan tahun baru 2019, yang berada di simpang empat lampu merah Pasar Lematang Kabupaten Lahat.

Baca Juga  MERIAHKAN HUT RI KE-78 PEMDA LAHAT ADAKAN LOMBA

Terpantau di lokasi Ormas LMP Marcab Lahat dibawah kepemimpinan Darmawansyah, SH, bersama Satlantas Kabupaten Lahat turun langsung kejalan guna membantu dan mengatur lalu lintas kendaraan yang melewati simpang 4 lampu merah pasar Lematang Kabupaten Lahat.

Salah satu anggota LMP yang sempat dibincangi Hernan, ia mengatakan sengaja langsung membantu pihak Satlantas Lahat, melihat lalu lintas yang sangat padat disebabkan masyarakat Kabupaten Lahat dan Kabupaten/ Kota yang ingin berlibur merayakan tahun baru  ini.

Baca Juga  CIK UJANG BERIKAN LANGSUNG BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN PASAR BAWAH

” Ini adalah bentuk kepudulian kami terhadap masyarakat Kabupaten Lahat untuk mengurangi kemacetan yang terjadi di simpang empat lampu merah Pasar Lematang dan sembari mencari dana dan donasi untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam syunami yang terjadi diwilayah Banten, Lampung dan sekitarnya, semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi saudara- saudara yang terkena musibah,” tuturnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO