Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT DENGARKAN PANDANGAN UMUM SEJUMLAH FRAKSI DPRD

BUPATI LAHAT DENGARKAN PANDANGAN UMUM SEJUMLAH FRAKSI DPRD

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – DPRD Lahat gelar Rapat paripurna VI Masa persidangan pertama tahun sidang 2018 – 2019 dalam rangka membahas Raperda APBD Kabupaten Lahat tahun anggaran 2019 Dengan Agenda Penyampaian Pandangan Umum Masing Masing Fraksi.

Turut hadir Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM,  Wakil Ketua 1 DPRD Lahat Sri Marhaeni beserta anggotanya sebanyak 21, Seketaris Daerah Drs Syamsul Kusirin MM, Asisten, Stafahli, Kepala Dinas/Badan/Bidang, Camat, Lurah dan jajaran lainnya

Rapat tersebut langsung dipimpin dan dibuka oleh Wakil I DPRD Lahat, Sri Marhaeni, ia mengatakan jumblah anggota DPRD Lahat sebanyak 40 anggota yang hadir sebanyak 21 anggota DPR Lahat, maka rapat ini mencukupi forum dan resmi untuk dibuka.

Baca Juga  PEGADAIAN LAHAT AJAK MASYARAKAT INVESTASI EMAS

” Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, PJ Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Jajaran SKPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, Camat, Lurah dan tamu undangan lainya. Dengan mengucap kata bismilah dan mengetuk Palu maka rapat ini saya buka secara umum, ” ucapnya.

Fraksi PDIP Marwan Ardiansyah mengatakan terimakasih projek pemerintah daerah yang telah memberikan induk 2019 bahwa keuangan  Rp. 2.074.484.069.250,93 bahwa management itu adalah planing (Perencanaan), beberapa tahun yang lalu  banyak yang missh komunikasi, jangan sampai kedepan terjadi lagi.

“Kami harap kedepan dari management yang baik akan menghasilkan yang baik. Beberapa yang disampaikan bahwa sangat viral kabupaten termiskin nomor 2 di sumsel itu harus dicarikan solusinya, menekan kriminal di kabupaten lahat agar dapat berkoordinasi dengan yang terkait, ” jelasnya.

Baca Juga  Ratusan Mahasiswa UT Ikuti SUO TAP di SALUT

Sementara Partai golkar Gozali Hanan mengatakan mengapresiasi atas APBD 2019  terlebih mempertanyakan kenapa ada sejangan pendapatan yang menurun seharusnya meningkat 10 persen dilihat dari seblumnya.

” Harapan kami sektor pendapatan yang tidak kurang dari 18 persen. Kami sangat berharap Bupati dan jajaran kiranya dalam pengurus penyusunan APBD ini menyesuai dengan UUD yang berlaku agar terlaksana dengan baik dan sesuai perencanaan yang baik agar dapat menghasilan yang terbaik, ” harapnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO