Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MARWAN MANSYUR RESMIKAN RLH PROGRAM YAYASAN JUM’AT SEDEKAH

MARWAN MANSYUR RESMIKAN RLH PROGRAM YAYASAN JUM’AT SEDEKAH

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH. MM, bersama jajarannya menghadiri sekaligus meresmikan Bedah Rumah yang diselenggarakan oleh yayasan Jumat Sedekah Kabupaten Lahat. Rabu (31/10).

FB_IMG_1540970423787

Rumah Layak Huni (RLH) tersebut diserahkan kepada keluarga Ibu Sri Agustina yang beralamat di Srinanti Kelurahan Gunung Gajah RT 18 RW 05 Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Acara penyerahan Rumah layak huni tersebut diisi dengan penguntingan pita tanda peremian rumah layak huni oleh Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM didampingi oleh Ketua Yayasaan Jum’at sedekah dan juga diadakan Penyerahan Kasur dan Kompor, selimut kepada Ibu Sri Agustina.

Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM dalam arahannya mengatakan, alhamdulilah ucapan terima kasih kepads Yayasaan Jum’at sedekah yang telah mempunyai gagasaan dan insiatif membuka diri untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga  LUNCH BREAK CORPORATE JAV FRONT ONE HOTEL DIKAGUMI

“Pemerintah Kabupaten Lahat mensprot dan mendukung kepada Kegiatan – kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Yayasaan Jum’at sedekah ini adalah bentuk kegiatan yang mulia, dan juga Marwan Mansyur berharap kepada Ibu Sri Agustina agar kirannya bersyukur yang selama ini telah menghuni rumah tidak layak huni, maka pada hari ini Ibu Sri sekeluargga dapat menempati Rumah Layak huni, “jelasnya.

Sementara Ketua Yayasan Jum’at Sedekah Kabupaten Lahat, Bunda Tyas, ia mengatakan alhamdulillah berkat kerja sama yang baik telah selesai melaksanakan bedah Rumah layak huni untuk keluarga Ibu Sri Agustina yang beralamat di Srinanti Lahat Gunung Gajah RT 18 RW 05 Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Jelang Konferkab Ke-III, Pengurus PWI Lahat Audensi Bersama Bupati Lahat

“Dengan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah ikut sedekah dalam kegiatan beda Rumah layak huni ini, terkhusus kepada para voluenter yang telah bekerja untuk mewujudkan kegiatan ini tanpa mengharapkan apa-apa. Semoga ke depan ada bedah rumah lagi yang akan kami kerjakan,” katanya.

Eeng Muda sebagai penasehat Yayasan Jum’at Sedekah Kabupaten Lahat, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat berserta jajaran Pemerintahan Kabupaten Lahat yang mena telah menghadiri acara yang baik ini.

“Saya berharap kedepannya program beda Rumah layak huni ini atau program lainnya untuk kepentingan masyarakat dapat terus dilakukan dan bersenergi dengan Pemerintahan Kabupaten Lahat, “ucapnya

Editor : Ahmad

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO