Home / REGIONAL / MUARA ENIM / FBN SALURKAN BANTUAN PEDULI KORBAN KEBAKARAN

FBN SALURKAN BANTUAN PEDULI KORBAN KEBAKARAN

Author : Ganda Coy

MUARA ENIM , LhL – Setelah melakukan beberapa kegiatan sosial yang dilakukan oleh Forum Bela Negara (BN) Lahat, bersama Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Marcab Lahat dan beberapa OKP Kepemudaan seperti penggalangan dana untuk Selawesi Tengah, memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang menghanguskan 1 unit rumah yang berada di Desa Makartitama Kecamatan Lahat.

IMG-20181029-WA0077

Maka pada hari ini Senin (29/10/18) Forum Bela Negara (FBN) Lahat, didampingi oleh Ormas Laskar Merah Putih (Marcab) Lahat, terjun langsung ke lokasi tempat kejadian bencana Kebakaran, yang menghabiskan rumah sebanyak 23 rumah dan sebanyak 8 rumah rusak  ringan yang terbakar belum lama ini, yang terjadi di Desa Gunung Agung Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) Kabupaten Muaraenim, guna memberikan beberapa bantuan kepada korban kebakaran.

Baca Juga  TR LONGSOR TEWASKAN 11 PEKERJA, TR DITUTUP MEMBUNUH EKONOMI 24.000 JIWA

Menurut keterangan Ketua BN Lahat didamping oleh Sekjen dan Bendahara BN, ia mengatakan ini adalah bentuk kepudulian sesama untuk membantu kepada keluarga yang terkena musibah.

” Bantuan yang kami berikan beberapa paket sembako dan pakaian layak pakai, semoga bantuan kami ini bisa diterima dan bisa membantu meringani beban bagi warga disini.”ucapnya.

Baca Juga  GARA GARA SATPAM, HUT PTBA BERLANGSUNG RICUH

Sementara Herman mewakili warga setempat, ia mengucapkan ribuan terima kasih kepada Forum Bela Negara Lahat dan Ormas LMP Marcab Lahat, yang jauh-jauh datang keseni untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran disini.

“Bantuan ini sangatlah berwargai untuk memenuhi kebutuhan- kebutuhan warga kami disini, semoga dengan bantuan yang adik-adik berikan ini bisa menjadi berkah bagi kita semua.”ucapnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Kiprah UMK Kopi Semende Binaan Bukit Asam (PTBA), Menggaung di Kancah Nasional

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota Grup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO