Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / RATUSAN GURU HONORER BAKAL SAMPAIKAN KELUHAN KE PRESIDEN

RATUSAN GURU HONORER BAKAL SAMPAIKAN KELUHAN KE PRESIDEN

Author : Ron

LAHAT, LhL – Puluhan tenaga guru honor K 2 – Kabupaten Lahat dalam waktu dekat, tepatnya 28 – Oktober 2019 mendatang akan mengunjungi langsung Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam rangka memperjuangkan nasib ratusan tenaga Honor K2 di Sumatera Selatam Khususnya Kabupaten Lahat.

Puluhan guru Honorer K2 hari ini Rabu (24/10/18) pukul  09:00 WIB telah berkoordinasi langsung dengan  Wakil Bupati terpilih H Haryanto dan  sekaligus meminta dukungan atau suport  atas nasib tenaga guru honor K2 pelaksanaan pertemuan yang berlangsung di kediaman Calon Legislatif Kabupaten Lahat Dapil 1 Sujoko Bagus  SH,yang terletak di Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Lahat.

Ketua Divisi Forum K2 Guru Honorer, Devi Madayanti menyampaikan ucapan terimakasih kepada tuan rumah Sujoko Bagus  yang telah menfasilitasi pertemuan tersebut sekaligus mendukung dan memberi gagasan untuk nasib guru honorer K2.

Baca Juga   PEMKAB LAHAT BAHAS CSR- PKBL, ANGGARAN TAHUN 2018- 2019

” Kami selaku pihak tenaga honorer sangat bersyukur karena telah diperhatikan,semoga kedepan nasib kami yang K2 ini akan  lebih baik lagi,terus terang dengan gaji 150rb/bln sangat tidak sesuai dengan apa yang telah kami kerjakan,” ujar Devi Madayanti.

Selain itu juga devi madayanti menambahkan, ” disini kami semua sama-sama mengadu sekaligus meminta bantuan kepada wakil bupati Lahat terpilih H.Hariyanto agar terus memperjuangkan nasib  seluruh tenaga honor berjumlah sebanyak 585 untuk segera dilantik,” tambah Devi singkat.

Sementara itu ditempat yang sama dalam Sambutan Sujoko bagus,SH menyampaikan, kalian semua adalah keluarga   kami,dan jika kami duduk di kursi DPRD Lahat akan memperjuakan k2..

“Insya’allah nasib mereka akan kita perjuangkan untuk itu jika saya berhasil duduk di kursi DPRD Lahat nanti saya akan perjuangan terus nasib para guru Honorer K2 yang ada di Kabupaten Lahat.” ungkap Sujoko.

Baca Juga   FORKOMPINDA LAHAT GELAR RAKOR KESEDIAAN BAHAN POKOK

Sementara itu, menyikapi aspirasi puluhan guru honorer ini, wakil bupati Lahat terpilih H. Hariyanto, SE. MM dirinya menyampaikan, bahwa dirinya akan ikut memperjuangkan nasib para honorer tersebut, setelah ia resmi dilantik menjadi Wakil Bupati Lahat nanti.

“InsyaAllah setelah resmi di lantik nanti sebagai Bupati dan wakil bupati Lahat kami akan memperjuangkan nasib para guru honorer K2, kami akan mengajak  dinas pendidikan dan BKPSDM Lahat dan  tim anggaran 2019 kita sama-sama berjuang,mudah-mudahan apa yang kita cita2 dapat di kabulkan oleh allah”, katanya.

Editor : Zadi

Check Also

Bupati Lahat Terima Penghargaan API Award 2021

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Pariwisata menerima trofi Penghargaan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!