Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / SEJUMLAH ASN DAN HONORER BEREBUT BERSALAMAN DENGAN BUPATI

SEJUMLAH ASN DAN HONORER BEREBUT BERSALAMAN DENGAN BUPATI

Author : Prima

EMPAT LAWANG, LhL – Upacara Gabungan yang diadakan Di Lapangan Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang, merupakan Hari Pertama Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad menjadi Inspektur Upacara. Sinin ( 24/09).

Tak Lupa Joncik menyampaikan visi dan misi nya kedepan , sebagai bupati dan wakil bupati Empat Lawang yang akan membawa dan mewujudkan Kabupaten  Empat Lawang yang Madani merupakan singkatan dari Makmur,Aman,Damai,Nasionalis dan Indah.dengan cara meningkatkan perekonomian masyarakat dan kualitas SDM. Dimana untuk mewujudkannya pemeritah yang efektif bersih dan demokratis. 

Baca Juga   MELAWAN PETUGAS, BANDAR GANJA INI TERPAKSA DIPELOR

“saya mengajak semua komponen penyelenggara pembangunan daerah untuk bisa lebih memacu diri,  masing-masing karena tantangan kedepan akan semakin sulit,”katanya.

Sementara usai pelaksanakan upacara sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN)  dan honorer seperti Pol PP,  Tagana berebut  untuk foto dan salaman dengan bupati dan wakil bupati Empat Lawang. 

Terlihat sejumlah ASN dan honorer sanggup berdesakan dan menunggu beberapa saat untuk bisa berfoto sekaligus bersalaman dengan orang nomor satu di Empat Lawang dan wakil bupati.

Baca Juga   TIM HDA-HEK LAPORKAN DUGAAN PELANGGARAN SAAT DEKLARASI DAMAI

Editor : Zadi

Check Also

Edarkan Sabu ke Empat Lawang, Oknum Warga Lahat Ini Ditangkap BNNK

Author : Akbar EMPAT LAWANG, LhL – Apes bagi RL (29) seorang warga Lahat yang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!