Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 111 MAHASISWA AKN LAHAT DIWISUDA

111 MAHASISWA AKN LAHAT DIWISUDA

Author : Sisilia. G

LAHAT, LhL – Hari ini, Rabu (19/09/19) bertempat di ballroom Hotel Grand Zuri Lahat diselenggarakan tasyakuran wisudawan wisudawati Diploma 2 AKN Lahat dan Program Strata 2 Universitas Negeri Padang.

Hadir dalam acara ini, Bupati Lahat yang diwakili Sekda Kabupaten Lahat Rudi Thamrin, SH, MM, Drs .H.Sutoko, M. Si selaku Pengarah AKN Lahat, FKPD dan SKPD Kabupaten Lahat, Wakil Dekan II Fakultas UNP Drs.Nelvi Erizon, MT, Koordinator PDD Fakultas UNP, Drs. Bambang Heriyadi, MT, Kaprodi Otomotif Wagino, M. Pd.T, Kaprodi Elektro, Dr. Ta’ali, MT, Kaprodi Tambang ,Drs. Bambang Heriyadi, MT, para wisudawan/Wisudawati beserta orang tua, kepala-kepala sekolah SMA/SMK se-Kabupaten Lahat.

Ketua AKN Lahat Abdul Rahman, S.Pd, MM dalam kesempatan ini mengatakan, hari ini acara tasyakuran wisudawan dan wisudawati angkatan ke-tiga yang berjumlah 111 wisudawan wisudawati.

Baca Juga   HOTEL GZ DAN PMI LIBATKAN UNSUR TNI DAN POLRI DONOR DARAH BERSAMA

“Dalam AKN Lahat, terbagi menjadi 3 Jurusan yaitu alat berat, elektro PLTU dan Pertambangan”, katanya.

Beliau berharap, agar angkatan ini lebih sukses dari angkatan sebelumnya, memiliki lapangan kerja yang bagus dilingkungan Kabupaten Lahat. Adapun langkah-langkah yang sudah dilakukan pihak AKN untuk memajukan fakultas ini, dengan cara menghubungi instansi dan industri untuk merekrut dan memberi kesempatan kerja bagi wisudawan/wisudawati AKN Lahat.

“Harapan kita, agar tamatan-tamatan dari SMA/SMK berlomba-lomba melanjutkan studinya di AKN Lahat.” ujarnya

Drs. Sutoko, M. Si selaku pengarah AKN Lahat mengutarakan,ucapan terima kasihnya kepada pemerintah atas dukunganya kepada program AKN Lahat.Beliau berharap agar AKN Lahat dapat menjadi universitas mandiri yang mampu berdiri sendiri di Kabupaten Lahat.

Baca Juga   BERI BANTUAN, CIK UJANG PERERAT SILAHTURAHMI

“Dan hal ini dibutuhkan dukungan dari semua pihak. Untuk selanjutnya, lulusan dari AKN dapat melanjutkan pendidikanya ke semua universitas lain sepanjang itu memenuhi syarat”, urai Sutoko.

Sedangkan Ricki Ahmad Ronaldo, wisudawan yang berasal dari jurusan elektro PLTU dengan sangat antusiasnya dengan tasyakuran yang hari ini dilaksanakan. Wisudawan ini berharap, agar dapat memperoleh lapangan pekerjaan secepatnya sesuai dengan pendidikan dan keahlian yang di dapat selama memperoleh pendidikan di AKN Lahat.

“Semoga saja, angkatan-angkatan selanjutnya dapat lebih sukses serta adanya kemajuan di AKN Lahat”, harapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Pangdam II/Swj Pimpin Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD Tahun 2021

Author : Prima LAHAT, LhL – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!