Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / PT MAS BERIKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN SECARA GRATIS DIDESA MUARA MAUNG

PT MAS BERIKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN SECARA GRATIS DIDESA MUARA MAUNG

Author : Prima

MERAPI BARAT, LhL – Setelah sukses melakukan program Pemeriksaan Kesehatan di Desa Merapi dan Desa Gunung Agung, PT Muara Alam Sejahtera kembali menyelenggarakan Pemeriksaan Kesehatan. Kali ini Pemeriksaan Kesehatan 2018 dilaksanakan di Desa Muara Maung Kecamatan Merapi Barat.

IMG-20180917-WA0042

Antusias yang tinggi dari warga terlihat jelas dari banyaknya warga yang datang berobat ke Balai Desa Muara Maung. Suasana di Kantor Desa pun terlihat ramai dengan kunjungan masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatan Mereka. Senin (17/09).

Sekretaris Desa Muara Maung Ahmad Asri menyambut baik kegiatan ini. Ini merupakan program CSR Perusahaan yang positif dan menyentuh masyarakat secara langsung.

Baca Juga   EVAN YUSUF : KEHADIRAN PELANCU JUGA GALAKKAN MINAT MEMBACA WISATAWAN

“Kami sangat berterimakasih kepada PT MAS yang telah memberikan perhatiannya terhadap kesehatan warga sekitar. Dengan adanya kegiatan ini, nantinya Kita dapat mengetahui endemik yang ada di wilayah Kita”. Terang Ahmad dalam sambutannya.

Sementara Taufik Dwinanto selaku Supervisor CSR PT MAS sangat senang melihat antusias yang tinggi dari masyarakat untuk memeriksakan kesehatan Mereka. Rasa peduli terhadap kesehatan ditunjukan dengan niat yang tinggi dari para pengunjung.

Baca Juga   DALAM LOMBA PKK, KB DAN KESEHATAN, ASWARI MENGAPRESIASI PARA KADER ATAS PERTISIPASINYA

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir di sini. Pemeriksaan Kesehatan hari ini Kita peruntukkan kepada dua Desa, yakni Desa Muara Maung dan Desa Telatang. Insyaallah Minggu depan Kita juga akan melaksanakan kegiatan seperti ini di Palembang.” Kata Taufik.

Sementara Ruslan selaku warga Desa Muara Maung yang ikut berobat mengucapkan rasa terimakasihnya kepada PT MAS. “Terimekasih buat PT MAS yang la ngadeka acara berobat gratis ini.” ungkapnya singkat.

Editor : Zadi

Check Also

Cik Ujang : Semoga Almarhum Ibnu Fendi Ditempatkan di SisiNya

Author : Ishak N LAHAT, LhL – Innalilllahi Wainnailaihiroji’un, telah berpulang ke rahmatullah Almarhum Ibnu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!