Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DITIKAM OTD, SAROPIL MENINGGAL DENGAN 2 LUKA TUSUKAN

DITIKAM OTD, SAROPIL MENINGGAL DENGAN 2 LUKA TUSUKAN

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Pada hari Minggu malam (16/09/18) Sekira pukul 20.45 wib di
jalan lintas depan gang Alminah Kelurahan Talang Jawa Utara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, telah terjadi pembunuhan oleh Orang Tidak Dikenal (OTD).

Menurut keterangan yang didapat, korban laki-laki yang bernama Saropil umur 27 Tahun yang beralamat di Talang Jawa Utara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Salah satu warga sekitar, Anggun (37) mengatakan sikira pukul 18.00 terlihat korban masih sempat ngobrol- ngobrol bersama tetangganya.

Baca Juga   ASYIK MAIN BILLIAR, 2 PELAJAR "BOLOS" SEKOLAH DISERGAP POL.PP

“Dan korban diketahui keluarganya sempat pamit untuk main ke depan rumahnya, guna membeli pulsa sekira pukul 19.30 WIb. Tak lama berselang Korban ditemukan sudah tergeletak di depan pintu kontrakan korban menetap”, jelas singkatnya.

Kernologis kejadian, setelah ditikam korban sempat melarikan diri ke kontrakanya sekira 20 meter dari tempat kejadian (TKP), hingga akhirnya tersungkur di dekat kontrakanya dengan berlumuran darah. Dan warga setempat mengetahui kejadian itu, warga setempat memberikan pertolongan dengan membawa korban ke RSUD Lahat.

Sesaat setelah dilakukan tindakan medis, korban dinyatakan meninggal, karena diduga kehabisan darah akibat luka dua lobang di bagian ulu hati serta bawa dada kiri.

Baca Juga   TIM RJ 6.37 TERUS BERGERAK LAJU

Saat berita ini diturunkan, petugas kepolisian Polres Lahat masih melakukan olah TKP dan mencari data data penunjang lainnya. Belum diketahui siapa pelaku penusukan.

“Petugas kita sedang olah TKP, belum diketahui motif atas kejadian ini, Kita masih mendalami kasus ini,” terang Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK melalui KBO Reskrim Polres Lahat Ipda Irsan.

Editor : Zadi

Check Also

Pangdam II/Swj Pimpin Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD Tahun 2021

Author : Prima LAHAT, LhL – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!