Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / MUSRENDES PADANG BINDU BERJALAN KHIDMAD

MUSRENDES PADANG BINDU BERJALAN KHIDMAD

# Dirangkai Dengan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Jembatan

Author : Arman’s

MULAK SEBINGKAI, LhL – Bertempat di Desa Padang Bindu Kecamatan Mulak Sebingkai, diadakannya acara Musyawarah Perencanaan Desa tahun 2019 (Musrendes), dan peletakan batu pertama pembangunan jembatan air kuali, Senin (10/09/18).

Acara ini dibuka langsung oleh Camat Mulak Sebingkai Drs. Erlambang MM dan diikuti jajarannya Tripika, Sekcam, Kepala Desa, Ketua BPD, Kadus dan pegawai ASN Se-Kecamatan Mulak Sebingkai. Tidak lupa hadir juga dalam acara ini Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna dan seluruh Ibu PKK Desa Padang Bindu yang berlokasi tepatnya di Kantor Kepala Desa Padang Bindu.

Baca Juga  POLRES LAHAT BERIKAN BANTUAN DAN KERJA BAKTI DI KEBAN AGUNG

Dalam sambutan Camat Mulak Sebingkai, Drs. Erlambang MM mengatakan, pada kesempatan ini dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga dan melestarikan semua pembangunan, supaya dapat dirasakan manfaatnya.

“Marilah kita sama sama menjaga dan mensyukuri pembangunan dalam desa, karena setiap pembangunan itu pasti bermanfaat untuk masyarakat. Jadi marilah kita sama sama menyayangi dan menjaga pembangunan serta menggunakannya dengan baik”, ungkapnya.

IMG-20180910-WA0033

Parizal Kepala Desa Padang Bindu, usai acara pembukaan Musrendes 2019, dirinya mengajak rombongan Camat dan tripika langsung ke lokasi peletakan batu pertama pembangunan jembatan air kuali sepanjang 8×5 meter, yang dibangun dari dana desa termin ke dua tahun 2018.

Baca Juga  CAMAT MULAK SEBINGKAI SERAHKAN BLT DANA DESA KE MASYARAKAT

“Ya, setelah acara ini musyawarah pembangunan desa tahun 2019, kami langsung menuju lokasi peletakkan batu pertama pembangunan jembatan yang kami kerjakan sesuai Musdes kemarin, dan hari masyarakat kami mulai mengerjakan pembangunannya. Selain itu saya juga berharap semoga selama pembangunan di kerjakan bisa berjalan dengan lancar tidak ada halangan hingga sampai selesai total”, ungkap Parizal saat dibincangi.

Editor : Zadi

Check Also

Kemarau Melanda, Forkopimcam Mulak Sebingkai Sosialisasi Cegah Karhutlah

Author : Jack MULAK SEBINGKAI, LhL – Di musim kemarau yang berkepanjangan ini, setiap instansi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO