Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / USAI BUKA PRATA, H NASRUN ASWARI TANAM POHON DI LOKASI

USAI BUKA PRATA, H NASRUN ASWARI TANAM POHON DI LOKASI

Author : RIAN

PAGAR GUNUNG, LhL – Selesai pembukaan perkemahan akhir tahun (Prata), Seketaris daerah ( sekda ) langsung meninjau lokasi pekemahan guna membuka secara resmi acara kepermukaan itu, selain membuka acara tersebut sekda ikuti menanam pohon di lokasi perkemahan tersebut, yang bertempat di halaman kantor Camat Pagar Gunung Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat, senin (19/16).

Penanaman pohon pun dipimpin oleh seketaris daerah ( sekda ), didampingi pengurus Kwarcab Lahat, Polsek Pulau Pinang, Koramil dan Camat Pagar Gunung serta beberapa utusan dari instansi lainnya. Dalam sesi penanam pohon Nasrun mengatakan, dirinya merasa senang bisa hadir di tengah-tengah siswa pramuka yang sangat antusias menjalani perkemahan ini.

Baca Juga   SEMANGAT NASIONALISME GENERASI MUDA HARUS TERUS DIPUPUK¬†

“Saya merasa senang karena dalam penanaman pohon dan peninjauan lokasi disambut oleh peserta dan pembina dengan baik,” ungkap Nasrun.

Senada juga dilontarkan oleh Camat Pagar Gunung, Isyroni yang juga ikut dalam penanaman pohon dan peninjauan lokasi perkemahan tersebut, disampaikan oleh Disatroni bahwa semua bibit telah disiapkan oleh panitia, nanti semuanya harus ditanamkan.

Baca Juga   BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM'AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

“Saya senang sekali dengan kedatangan sekda di kegiatan Prata (perkemahan akhir tahun) 2016 ini, dan di buka langsung oleh beliau, ditambah lagi bersedia menanam pohon dan langsung meninjau lokasi, allhamdulilah semua berjalan dengan baik,”¬†sampainya saat di bincangi Lahathotline.

Editor : NOPIRIADI

 

Check Also

Hari Ini, Cik Ujang dan Haryanto Silahturahmi dengan Masyatakat dari Empat Kecamatan

Author : Jang PAGAR GUNUNG, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH didampingi Wakil …

SMM Panel

APK

Jasa SEO