Home / REGIONAL / MUARA ENIM / KORBAN DIDUGA KERACUNAN GAS, BERTAMBAH

KORBAN DIDUGA KERACUNAN GAS, BERTAMBAH

Author : Hafizul Ahkam

MUARA ENM, LhL – Nurrahman warga Desa Muara Dua, Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), harus dilarikan ke RSUD Rabain Muara Enim pada sore ini, Selasa, (4/9/2018). Dievakuasinya Nurrahman ini, setelah dirinya mengakami mual-mual, yang diduga dirinya juga terkena dampak gas di PT Geotermal Energi Lumut Balai, sekitar Pukul 01.00 Wib tadi Malam.

“Tadi malam dirinya mengalmi nual dan muntah-muntah saat bertugas di PT Geotermal Energy Lumut Balai,  sehungga dirinya harus dibawa pulang,” kata Agus, warga Semende dihubungi via telphon.

Baca Juga   Partai Golkar Bebagi Dengan Masyarakat di Bulan Suci Ramadhan

Menurut dia, setelah mengalami mual dan muntah-muntah itu, Nurrahman salah seorang karyawan yang bekerja di PGE ini, langsung dibawa pulang ke rumahnya di Desa Muara Dua. Namun sampai pagi tadi, sakitnya makin menjadi, sehingga harus dilarikan ke Puskesmas Pulau Panggung.

“Sampai pukul 17.25 Wib sore ini, dirinya sempat dirawat di puskesmas pulau panggung. Tapi pihak puskesmas setempat lansung merujuk pria yang di akrab dipanggil Mbul ini ke RSUD Rabain Muaraenim,” kata dia.

Baca Juga   KORUPSI ADALAH BENALU YANG HARUS DIBASMI

Sampai berita ini ditulis, korban masih dalam perjalanan menuju RSUD Rabain Muara Enim. Sementara pihak PGE belum dapat dihubungi.

Editor : Zadi

Check Also

PTBA Dukung Penuh Gernas Tastaba di Kabupaten Muara Enim

Author : Ujang MUARAENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melalui satker Sustainability berpartisipasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!