Home / REGIONAL / MUARA ENIM / GELAR OPS ZEBRA MUSI 2017, TNI DAN POLRI APEL BERSAMA

GELAR OPS ZEBRA MUSI 2017, TNI DAN POLRI APEL BERSAMA

Author : Firman

MUARA ENIM, LhL – Apel bersama antara Polri dan TNI digelar di halaman Mapolres Muara Enim, Rabu (01/11/2017). Apel yang dipimpin oleh Wakapolres Muara Enim Kompol Ary Sudrajat SH SIK adalah dalam rangka kesiapan Operasi Zebra Musi, yang akan dilaksanakan mulai 1 November 2017.

IMG-20171101-WA0015

Dalam apel melibatkan anggota Kodim 0404 dan anggota Dinas Perhubungan  Kabupaten Muara Enim serta anggota Satpol PP. Apel bertujuan mengecek kesiapan anggota yang akan terlibat dalam operasi tersebut.

Baca Juga  Bukit Asam Bagikan 10.000 Paket Sembako di Muara Enim dan Lahat

“Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan,” ujar  Ary.

Dikatakan Ary, selain mengecek kesiapan semua anggota, juga menjelaskan kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban berlalu lintas. Apabila terus melanggar, tindakan tegas akan dilakukan.

Baca Juga  SEDANG PAKETIN GANJA, RUSLI DITANGKAP POLISI

“Semua potensi yang dapat menyebabkan kecelakaan akan kita tindak, gunakan semua perlengkapan berkendara seperti helm standar SNI, kaca spion, plat Nomor standar, serta surat surat kendaraan,” pungkas Ary.

Editor : Zadi

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Beri Santunan Ramadan untuk 17 Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan santunan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO