Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SEBANYAK 133 MAHASISWA/I BARU STIE SERELO LAHAT MENGIKUTI OSPEK

SEBANYAK 133 MAHASISWA/I BARU STIE SERELO LAHAT MENGIKUTI OSPEK

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Sebanyak 133 calon mahasiswa (Cama) dan calon mahasiswi (Cami), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat, mengikuti Study Pengenalan Akademis Kampus (SPAK), angkatan XXIV tahun 2018.

IMG_20180901_081450

Ketua STIE Serelo Lahat, Syukri SE Msi mengatakan, tentunya dengan adanya SPAK ini, para calon mahasiswa dan mahasiswi dapat mengenal lingkungan sekitar kampus.

“Bukan itu saja, mereka pun dapat mengenal para dosen maupun tenaga akademis lainnya, dengan baik,” ungkapnya, Sabtu (1/9).

SPAK ini, sambung dia, berlangsung selama dua hari, oleh sebab itu, kepada mahasiswa senior untuk tidak berlebihan memberikan wawasan dalam kegiatan.

Baca Juga  100 AKTE KELAHIRAN DARI BHAYANGKARI UNTUK ANAK-ANAK LAHAT

“Alhamdulillah, semuanya akan berjalan dengan baik, dengan begitu, para cama dan cami ini, akan belajar ilmu pengetahuan dari dosen secara baik,” tukas Syukri.

Sementara itu, Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE disampaikan Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK menyampaikan, titip pesan kepada mahasiswa senior, agar tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan terjadi, sehingga ada yang menjadi korban, awalnya kegiatan kampus terlalu berlebihan.

Baca Juga  CAMAT PULAU PINANG LANTIK TIGA PJS KADES DI WILAYAHNYA

“Dimana, dibeberapa tempat kegiatan serupa sudah ada menjadi korban dan dihukum, oleh karena itu, jalankan sesuai dengan ketentuan,” urainya.

Ia mengemukakan, perlu diketahui, narkoba dalam hal ini, peredaran di Lahat tidak hanya dikota saja, sampai di kecamatan maupun desa. Tidak mengenal status lagi, bersama berantas narkoba di Bumi Seganti Setungguan.

“Saat ini, obat terlarang kini, melanda ditubuh TNI/Polri, PNS, Mahasiswa bahkan anak sekolah memakai narkoba akan mempengaruh dengan logikanya, mari kita berantas secara bersama-sama,” pungkas Roby.

Editor : Zadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO