Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TERIMA JAKET GRATIS “POLISI KANCE KITE”

TERIMA JAKET GRATIS “POLISI KANCE KITE”

Author : Sony

Lahat LhL – Ratusan tukang ojek di Kota Lahat diberikan pembinaan tertib lalu lintas. Pembinaan itu diberikan langsung oleh Kapolres Lahat, AKBP. Robby Karya Adi, SIK didampingi Kasat Binmas Polres Lahat AKP Zulfikar, di Jalan Martadinata, tepatnya di halaman mini market Graha, Lahat.

Selain pembinaan, Kapolres juga memberikan jaket gratis kepada ratusan tukang ojek. Diharapkan jaket gratis yang bertuliskan”Polisi Kance Kite” semakin mempererat jalinan silahturahmi antar polisi dan seluruh tukang ojek di Kota Lahat.

Pada kesempatan itu, Kapolres menghimbau kepada seluruh tukang ojek agar dapat mentaati peraturan lalu lintas. Sebab keselamatan penumpang sepenuhnya merupakan tanggung jawab tukang ojek.

Baca Juga  ASWARI : "INI CARA MENJAGA TOLERANSI ANTAR UMAT BERAGAMA"

“Marilah kita bersama – sama untuk disiplin berlalu lintas agar terhindar dari musibah kecelakaan. Sebab keamanan dan kenyamanan penumpang sampai ketujuan sepenuhnya tanggung jawab tukang ojek.” imbuh Kapolres.

Disamping itu juga, Kapolres mengajak kepada penumpang maupun tukang ojek untuk ikut mengawasi, jika didalam perjalanan ditemukan pengendara yang dapat membahayakan keselamatan orang lain.

“Silahkan hubungi call center 110 dan informasi itu akan kita tindak lanjuti. Namun harus diingat jika bermain- main dalam memberikan informasi sebanyak 5 kali maka kita akan memblokir nomor pemberi informasi itu.” tegas Kapolres.

Baca Juga  WABUP LAHAT HADIRI PESTA ADAT MUJI BENIH DALAM TIGA DESA

Sementara Yudi, salah seorang tukang ojek di Kota Lahat mengaku sangat mendukung langkah pembinaan yang diberikan Polres Lahat kepada tukang ojek. Setidaknya pembinaan itu lanjut Yudi, dapat menyadari bahaya dijalanan selalu mengancam jika tertib lalu lintas tidak di indahkan.

“Terimakasih kepada Polres Lahat yang sudah memberikan jaket gratis dan memberikan himbauannya kepada kami untuk disiplin berlalu lintas.” ungkapnya.

Editor : Zadi

 

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO