Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SUKSES DAGANG SEPATU DI BANDUNG, BELI BERTNIAT PULKAM

SUKSES DAGANG SEPATU DI BANDUNG, BELI BERTNIAT PULKAM

Author : Sony

LAHAT, LhL – Di usianya yang masih terbilang muda, pemuda bernama Beli ini sudah terbilang cukup sukses dalam menggeluti usaha jual sepatunya. Bagaimana tidak, saat ini pemuda asli Lahat ini sudah memiliki toko sepatu sendiri di Kota Bandung Jawa Barat, dan saat ini ia berkeinginan melebarkan sayap bisnis sepatu di tanah kelahirannya.

Namun demikian untuk mengembangkan bisnis tersebut seakan sudah terbayang oleh Beli bahwa itu tidak semuda membalikan telapak tangan, untuk itu ia memulai dari berjualan online dan berjualan di rumahnya di kawasan Sekip Sidomulyo Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Laahat.

Baca Juga  MTSN MEMINTA 75 RIBU PADA WALI MURID, UNTUK APA..? 

Menurut Beli kendala memulai bisnisnya adalah dirinya merupakan pendatang baru di bisnis sepatu di Lahat, belum ada pangsa pasar yang jelas karena itu belum berani membuka toko sepatu di Lahat.f

“Saat ini masih mencoba dan memantau dulu, jika memang sudah bisa, maka akan membuka toko langsung,” ungkapnya.

Diakui Beli sepatu yang dijualnya merupakan sepatu impor dan KW buatan dalam negeri, namun demikian harganya terjangkau.

Baca Juga  Di Hari Ibu, Gelora Indonesia Launching Gerakan Gelorakan Gen170

“Sepatu yang saya jual bervariasi, ada yang impor, ada yang produksi dalam negeri, ada pula yang KW. Tapi saya jamin untuk harga sangat terjangkau oleh orang Lahat, harga terjangkau kausalitas terjamin,” ujarnya.

Secara pribadi, sebagai pemuda kelahiran Lahat, terselip harapan di hati Beli untuk berdikari di tanah kelahiran sendiri.

“Ingin saya, bisa balik dan menetap di Lahat tentunya dengan usaha jual sepatu,” tukasnya.

Editor : Zadi

Check Also

M. Farid : Kejar Target Keamanan Pelayanan Publik Lahat dengan MPP Mobile

Author : BRP LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO