Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SEDANG LIPUTAN, MOTOR WARTAWAN RAIB DIBAWA MALING

SEDANG LIPUTAN, MOTOR WARTAWAN RAIB DIBAWA MALING

Author : Ade/Buser

LAHAT, LhL – Maksud hati ingin memaknai hari kemerdekaan RI dengan berkarya melalui berita di media massa, namun nasib berkata lain. Saifudin Zuhri Bin M. Arsyad seorang jurnalis senior sekaligus Pimpinan salah satu Media di Kabupaten Lahat ini, terpaksa harus pulang berjalan kaki usai meliput upacara HUT RI KE 73 di Lapangan. MTQ Lahat, karena sepeda motor jenis Revo miliknya yang diparkirkan di pinggir lapangan tak ada lagi di tempatnya alias hilang, Jumat (17/8/18).

Melansir dari pemberitaan di www.bukitserelo.com, ditemui di Mapolres Lahat, Fudin (Panggilan akrab teman-teman wartawan ini) mengatakan, bahwa kejadian itu di pintu samping kanan Tribun lapangan MTQ Lahat Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat pada hari Jumat tanggal 17 Agustus 2018 sekira jam 10. 00 Wib.

Baca Juga   JAJARAN POLRES LAHAT BERSIHKAN KERIKIL BERSERAKAN AGAR LALIN TETAP AMAN TERJAGA

“Tempatnya, ya di parkiran samping kanan lapangan MTQ Lahat Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat itu,” urainya.

Kapolres Lahat, AKBP. Roby Karya Adi, SIK didampingi Unit SKPK membenarkan adanya laporan atas kehilangan tersebut, pihaknya akan menindak lanjuti kejadian ini.

“Diduga telah terjadi tindak pidana pencurian dan pemberatan. Kejadian berawal saat pelapor selaku wartawan sedang meliput berita upacara hari kemerdekaan RI”, katanya.

Baca Juga   DEWAN KESENIAN LAHAT GELAR LOMBA TARI, MELUKIS DAN PUISI

Saat itu, sambung dia, pelapor memarkirkan sepeda motor jenis Honda Revo warna hitam, atas nama Linda Christina. Pada saat pelapor hendak pulang, pelapor mendapati sepeda motor milik pelapor sudah tidak ada lagi atau hilang.

“Merasa dirugikan, pelapor melaporkan kejadian tersebut ke SPKP Polres Lahat dan ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku di negara kesatuan Republik Indonesia”, ujar Aiptu Jujun Junara, selaku KSPK Polres Lahat.

Editor : Zadi

Check Also

Kapolda Sumsel Bersama Wabup Lahat Salurkan Bantuan Sembako Pada Para Pedagang

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kunjungan Kerja Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!