Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DPRD GELAR PARIPURNA ISTIMEWA MENDENGARKAN PIDATO PRESIDEN

DPRD GELAR PARIPURNA ISTIMEWA MENDENGARKAN PIDATO PRESIDEN

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Pada hari Rabu 16/08/28  jam 10.00 wib di ruang rapat  utama kantor DPRD Kabupaten Lahat berlangsung kegiatan Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Lahat guna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke – 73 Kemerdekaan RI Tahun 2018.

IMG_20180816_104058_1

Rapat tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat Dedi Chandra SE, didampingi oleh Wakil I dan II, ia mengatakan pada rapat hari ini dihadiri sebanyak 30 Anggota DPRD Kabupaten Lahat.

Baca Juga   SAMBUT PERGANTIAN TAHUN PEMKAB LAHAT TAUSIYAH BERSAMA

“Dengan mengucap kata Bismilah dan mengetuk palu rapat ini saya buka secara resmi dan dibuka secara umum. Dalam kesempatan yang baik ini kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh para pejuang yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini, mari kita doakan para pejuang- pejuang Republik Indonesia.”terangnya.

IMG_20180816_104407

Rapat dalam agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke – 73 Kemerdekaan RI Tahun 2018, langsung dihadiri oleh Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, PJ Seketaris Daerah (Sekda), Kapolres Lahat, Kasdim 0405, Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Ketua PKK Kabupaten Lahat berserta tamu undangan lainya.

Baca Juga   KAJATI SUMSEL KUNKER DI KANTOR KEJAKSAAN NEGERI LAHAT

IMG_20180816_104337

Usai pembukaan rapat dilanjutkan dengan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia melalui televisi Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke – 73 Kemerdekaan RI Tahun 2018. (Adv)

Editor : Zadi

Check Also

Kasi Pidsus Kejari Lahat Beralih Tugas, Rudianto Siap Tuntaskan Perkara Yang Sedang Ditangani

Author : Benz/CJ LAHAT, LhL – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lahat Fitrah, SH meminta pada …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!