Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 12 CLUB PEREBUTKAN PIALA MENPORA

12 CLUB PEREBUTKAN PIALA MENPORA

Author : Prima, AS

LAHAT, LhL – Kendati diguyur hujan deras, namun 12 Club Sepakbola dari zona Lekipali yakni Lahat, Empat Lawang dan Pagar Alam, terus bertanding di lapangan sepak bola Gelora Serame, guna memperebutkan Piala Menpora U-21 tingkat pelajar tahun 2017. Bahkan terlihat pertandingan antar pelajar di lapangan hijau ini, sangat seru.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lahat, Ferli Sumarno, SE, pun tampak semangat menyaksikan  kompetisi yang dibuka dengan laga awal antara Porsel Lahat VS Merapi A.

“Seru melihat anak- anak di usia 12 tahun ini bermain bola, disini kita melihat adek adek kita memperlihatkan skilnya dilapangan hijau ini. Kita selaku pengurus Koni lahat yang menaunggi organisasi keolahragaan, akan terus mencari bibit-bibit atlit dari Kota Lahat maupun dari kecamatan atau desa. Apa lagi kita sedang mempersiapankan atlit handal jelang Porprov di Palembang dan Asian Games 2018 mendatang,” ujar Ferli, Sabtu (15/7/17).

Baca Juga  Lepas Kafilah STQ, Bupati Lahat : Peserta Jangan Gugup Saat Tampil

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda & Olahraga Lahat, Iskandar sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini untuk memajukan sepak bola di kabupaten lahat. Ia berharap, dengan kompetisi ini dapat membawa sepakbola lahat lebih baik dan dikenal.

“Kami pemerintah Kabupaten Lahat sangat mendukung kegiatan seperti olahraga ini, Dari usia seperti inilah kita bisa melihat mereka gemar berolahrga, terlebih lagi bupati lahat sangat hobi dengan olahrga baik sepak bola, dan otomotif,” kata Iskandar.

Baca Juga  DINAS KESEHATAN ADAKAN SENAM PEREGANGAN RUTIN SETIAP HARI

Ketua Fossbi Lahat Ahmad Syahri Kurnianto, S. Hi juga berharap penuh dengan event Piala Menpora ini pihaknya dapat mengambil 2 juara.

“Nanti, Lahat akan kita ikutkan juga di piala Menpora di Palembang. Setelah itu diketahui siapa yang menang di Palembang, nanti akan ikut grand final di Semarang pada bulan September 2017 mendatang,” jelas pria yang sering disapa Ayie ini.

Editor : Yadi

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO