Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / STIE SERELO LAHAT : DUKA LOMBOK DUKA KITA JUGA

STIE SERELO LAHAT : DUKA LOMBOK DUKA KITA JUGA

Author : Ron

LAHAT, LhL Duka mendalam yang dirasakan oleh masyarakat Lombok yang terdampak gempa beberapa waktu lalu, juga dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia pada umjmnya.

Di Kabupaten Lahat misalnya, selain para kader sejumlah organisasi yang telah menggalang gana peduli Lombok, mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat, pun melakukan gerakan Peduli Lombok dengan tema “Duka Lombok Duka Kita”. Alhamsil, para mahasiswa ini berhasil mengumpulkan dana guna membantu korban gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB). Setidaknya terkumpul dana Rp20.400.200 yang disalurkan ke rekening Bali Mengaji (Peduli).

Baca Juga  Wabup Berharap Pelatihan Mental Fisik dan Disiplin Kades Dapat Menumbuhkan Disiplin Kebersamaan

Penggalangan dana dilakukan oleh rombongan senat mahasiswa STIE Serelo ini, juga tampak UKM Korp Sukarelawan, Resimen Mahasiswa, dan Mapala Stepa Buana, yang menggalang dana sukarela di kampus, perempatan pasar Lematang dan perempatan Kejari Lahat. 

“Ini bagian dari pengabdian masyarakat yang dilakukan mahasiswa STIE Serelo,” ujar Okta Ria Saputra, ketua Senat Mahasiswa STIE Serelo Rabu (15/8/18).

Baca Juga  KAPOLRES LAHAT : TERSANGKA TERPAKSA KITA BERI TINDAKAN TEGAS

Syukri, SE, M. Si selaku Ketua STIE Serelo Lahat menjelaskan, bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan mahasiswa ini memang sering dilakukan bersama pihak kampus serta Yayasan sangat mendukung.

“Untuk itu, pihak STIE Serelo Lahat mengucapkan terima kasih kepada warga Lahat yang telah memberikan bantuannya  bagi warga Lombok yang terkena musibah gempa bumi. Bantuan telah ditransfer dan disalurkan bagi korban Lombok. Semoga amal ibadah masyarakat diterima Alloh SWT,” ucap Syukri.

Editor : Zadi

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO