Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PLN PANGKAS POHON, LISTRIK BYAR-PET

PLN PANGKAS POHON, LISTRIK BYAR-PET

Author : Din

LAHAT, LhL – Lagi, pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Rayon Lembayung Lahat, melakukan pemadaman listrik yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB sore nanti.
Rencananya pemadaman tersebut, untuk diwilayah dalam Kecamatan Kota. Diantaranya, Kecamatan Lahat, Kelurahan Bandar Agung, Kelurahan Pasar Lama, Pasar Lematang, Pasar Bawah, Komplek Zipur, Tanjung Payang Lahat Selatan, dan sekitarnya.
“Oleh sebab itu, kami dari pihak PLN Rayon Lembayung, memintak maaf atas ketidak nyamanan ini, ” ungkap Manager PLN Cabang Lahat, Yodha Bakhtiaradi, Jum’at (10/8/2018), kemarin.
 
Pemadaman yang dilakukan cukup lama ini, sambung Yodha, dikarenakan pihaknya sedang melakukan tebas bayang terhadap tanam tumbuh yang mengganggu jaringan listrik dan untuk kehandalan pasokan listrik.
 
“Kami mintak maaf kepada seluruh pelanggan PT PLN (Persero) Lahat atas pemangkasan tanam tumbuh yang mengakibatkan jaringan listrik harus dimatikan untuk beberapa jam kedepan, ” tambahnya lagi. 
 
Terakhir, pesan Yodha Bakhtiaradi, pemadaman tersebut, sewaktu waktu bisa berubah sesuai dengan kondisi dilapangannya.
 
“Intinya, kalau keinginan kami tidak sampai dilakukan pemadaman. Namun, kita kwahtir dan takut terjadi yang tidak diinginkan oleh petugas kita yang ada dilapangan saat melakukan tebas bayang terhadap tanam tumbuh yang ada, ” pungkas Yodha. Seraya menambahkan, bagi pelanggan yang kurang jelas silakan konfirmasi dan menghubungi dicontact center 123.
Editor : Zadi
Baca Juga  MEMPERINGATI HARI LAHIR KE 85 GP ANSOR

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO