Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / CAHAYA : KEMENANGAN INI ADALAH KEMENANGAN MASYARAKAT LAHAT

CAHAYA : KEMENANGAN INI ADALAH KEMENANGAN MASYARAKAT LAHAT

LAHAT, LhL – Setelah mendengar hasil sidang di Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan salah satu Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Lahat yang diajukan terkait sengketa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lahat, 27 Juni 2018 yang lalu.

IMG_20180809_201842

Maka malam ini Kamis 09/08/18, CiK Ujang- Haryanto (Cahaya) Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2018 – 2023 mendatang, menggelar Jumpa Pers. Jumpa Pers tersebut dilaksanakan dikediaman Cik Ujang dijalan Sidodadi Kelurahan Badar Jaya Kecamatan Lahat.

Baca Juga  BIDAN OTIK BERANG KEPADA BIDAN JAGA PERSALINAN

Dalam Jumpa Pers tersebut Cik Ujang Bupati terpilih ia mengatakan sukur alhamdulilah hari ini sudah mendengarkan hasil keputusan dari MK, yang mana gugatan Paslon lain tersebut telah ditolak.

“Malam ini kita menggelar doa bersama dan membaca surat Yasin secara bersama ini bentuk rasa syukur kita atas keputusan MK. Ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Lahat dan insyaallah kami akan memimpin Kabupaten Lahat dengan amanah dan program- program yang kami janjikan akan kita jalankan.”jelasnya.

Baca Juga  MARIO ANDRAMARTIK, POTENSI YANG TERSEMBUNYI

Sementara Haryanto Wakil Bupati Lahat terpilih ia mengucapkan rasa syukur yang sedalam-dalamnya atas hasil keputusan MK pada hari sore ini, hasil ini sudah sangat lama ditunggu.

“Dan saya menghimbau kepada seluruh tim kemenangan Cahaya agar jangan terlalu berlebihan atas atas kemenangan kita dan selalu jaga keamanan dan ketertiban sembari menunggu dari KPUD Lahat pada tanggal 12 nanti. Ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Lahat.”ucapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO