Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / RATUSAN ANAK IKUTI LOMBA DI HALAMAN KANTOR CAMAT

RATUSAN ANAK IKUTI LOMBA DI HALAMAN KANTOR CAMAT

Author : Arman’s

PAGAR GUNUNG, LhL – Untuk Menyambut sekaligus memeriahkan HUT RI Ke-73, Pemerintah Kecamatan Pagar Gunung adakan perlombaan yang diikuti oleh anak sekolah tingkat SD, bertempat di halaman Kantor Camat Pagun, Rabu (08/08/18).

Perlombaan ini diikuti ratusan anak sekolah tingkat SD yang ada di Kecamatan Pagar Gunung, seperti biasa tentunya wajah semangat dari anak anak untuk merebutkan juara.

Dikatakan Camat Pagar Gunung Jamitul Akhawani S.sos, melalui Sekcam Marles Yuniardi SE MM, perlombaan yang diadakannya hari ini merupakan salah satu bentuk rasa cinta Pemerintah Kecamatan Pagar Gunung bersama masyarakat terhadap tanah air, sehingga perlombaan yang diadakan dalam rangka HUT RI Ke- 73.

Baca Juga  BELUM LUNASI LKS DAN UANG IURAN, BELASAN SISWA INI DIUSIR DARI UAS

“Kegiatan seperti ini tentunya akan dilakukan setiap tahun menjelang HUT RI, meskipun berbeda macamnya perlombaan. Dan pada dasarnya kegiatan lomba ini yang diikuti anak sekolah tingkat SD selama 2 hari berlangsung, dimulai dari tanggal 8 sampai dengan tanggal 9”, ujarnya Via WhatsApp.

IMG-20180808-WA0011

Masih kata Marles, adapun macam macam perlombaan yang diikuti oleh anak sekolah tingkat SD ini, pastinya perlombaan tersebut diikuti sesuai dengan jadwal pendaftarannya.

Baca Juga  HAMDANI : JANGAN KERAMIK LANTAI MASJIDNYA SAJA YANG BAGUS. TAPI MASYARAKAT JUGA HARUS RAJIN SHALAT

“Perlombaan yang diikuti anak anak tersebut diantaranya Lomba tarik tambang, volly ball, bulu tangkis, tari dan ada lagi yang lain”, cetusnya.

Marles berharap, selama perlombaan berlangsung berjalan lancar terlihat aman dan terkendali.

“Semoga tidak terjadi apa-apa, dan selama pertandingan semua anak anak kuat berlomba” ungkap Marles.

Editor : Zadi

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO