Home / Umum / DARI BANDUNG DATANG KE LAHAT, UNTUK BERJUALAN BENDERA

DARI BANDUNG DATANG KE LAHAT, UNTUK BERJUALAN BENDERA

Author : Arman’s

LAHAT, LhL – Menjelang hari H HUT RI Ke-73, tentunya banyak hal yang dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat untuk menyambutnya sekaligus memeriahkan. Berbeda dengan Ojil masyarakat yang berasal dari Bandung, mempunyai tekad dan keyakinan datang ke Kabupaten Lahat hanya untuk berjualan bendera merah putih.

Dikatakan Ojil, saat diwawancarai dirinya bersama kerabat yang lainnya berasal dari Bandung, datang ke Kabupaten Lahat ingin berjualan bendera merah putih, sebagai hiasan untuk masyarakat menyambut HUT RI.

Baca Juga  Menteri ESDM Sebut Sumsel Miliki Potensi SDA Melimpah

“Kami datang ada 20 orang, dengan posisi berjualan di tempat yang berbeda. Kami menjual bendera merah putih yang kami bawa langsung dari Bandung, kami mulai berjualan di Kabupaten Lahat sudah satu minggu lebih”, ujarnya Jum’at (03/08/18).

IMG_20180802_133609

Saat ditanya masalah harganya, ia mengaku harga bendera ini tergantung dengan bendera merah putih yang dibeli para pembeli.

“Iya, biasanya saya menjual tergantung ukurannya jika 10 Meter ukuran bendera yang dibeli, harganya 150 ribu. Ada juga ukuran ukuran yang kecil bisa kita jual dengan harga 15 ribu sampai 50 ribu “, ungkapnya.

Baca Juga  PILKADES SERENTAK DESA KUPANG MASYARAKAT HARAPKAN PEMBANGUNAN DESA DENGAN BAIK

Dilakukannya datang jauh jauh untuk menjual bendera ini, hanya ingin memenuhi tanggung jawab ia sebagai suami dari sang istri dan bapak dari anak anaknya.

” Saya sudah punya istri dan bahkan anak, saya lakukan jualan ini untuk menapkahi atau mencukupi kebutuhan anak dan istri saya yang saya tinggal sementara di Bandung ” Pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Andi Setiadi, Wartawan Setia Kejujuran Berpulang

Author : SMSI TANGERANG, LhL – Sepertinya dia tahu umurnya tidak panjang lagi. Dalam beberapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO