Home / Umum / NASRUN ASWARI DI SAMBUT HANGAT OLEH MASYARAKAT DESA LESUNG BATU

NASRUN ASWARI DI SAMBUT HANGAT OLEH MASYARAKAT DESA LESUNG BATU

PAGAR GUNUNG, LhL – Masih dalam rangka mengisi safari ramadhan, Pemerintah Kabupaten Lahat terus melakukan kegiatan silatuhrami dengan masyarakat sekitar yang tersebar di pelosolk desa di kecaatan yang tersebar dalam Kabupaten Lahat.

Seperti yang telah di lakukan oleh Nasrun Aswari, SE, MM selaku Sekda Lahat yang di ikuti juga oleh jajaran SKPD serta rombongan lainnya, yang telah melakukan silatuhrami dengan masyarakat di Desa Lesung Batu, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat, pada hari Sabtu (18/6).

Baca Juga  BELUM BERIZIN, POLRES WARNING AKTIVITAS PASAR MALAM

Dalam menyambut kedatangan Nasrun Aswari dan rombongan safari ramadhan ini, Candra (36) seorang warga Desa Lesung Batu mengatakan, bahwa dirinya sangat bangga terhadap tindakan yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lahat yang sudah peduli dengan masyarakatnya, Sehingga bisa menyempatkan waktunya untuk bisa bersilatuhrami dalam rangka acara buka puasa bersama, shalat magrib, tarawih dan tausiyah di masjid Al~Islam. “Kami masyarakat sangat bangga dan senang, atas kedatangan Nasrun Aswari sudah bisa membagi waktunya untuk bersilatuhrami di Desa kami ini “, katanya.

Baca Juga  PTBA Tanam 50.000 Bibit Mangrove di Kawasan Ekowisata Cuku Nyi Nyi

Selain itu, Min (59) juga mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan Sekda Lahat dan jajaran SKPD, yang bisa sempat hadir dalam acara buka puasa bersama ini. “Saya mengucapkan banyak berterima kasih kepada Pak Sekda Lahat, Nasrun Aswari, yang sekarang ini masih berkesempatan berkunjung di desa kami. Semoga kedepannya nanti, silatuhrami ini dapat terus di lakukan dan tidak hanya hanya sekali ini saja”, harapnya.

Photo/Naskah : (MAN)

Check Also

Hari Pertama Kerja, Ratu Dewa Sidak Pegawai

Author: Elan PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA- Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1445 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO