Home / REGIONAL / MUARA ENIM / SMANSA TANJUNG AGUNG GELAR PERJASUMI

SMANSA TANJUNG AGUNG GELAR PERJASUMI

Author : Imam. S

MUARA ENIM, LhL – SMA Negeri 1 (Smansa) Tanjung Agung gelar PERJUSAMI (Perkemahan jumat sabtu minggu) yang acaranya dimulai dari hari jumat (27/7/2018) hingga minggu (29/7/2018) bertempat dilapangan sman 1 tanjung agung.

Setelah pembukaan pada jumat kemaren sekira pukul 15.00 wib, dilanjutkan semalam yakni acara pentas seni dari pewakilan gugus dan siraman rohani.

Dilanjut siang ini, Sabtu (28/7/18) acara hacking di sekitaran hutan desa tanjung agung, peserta kemah diikuti oleh siswa kls 10 dan kls 11 serta senior pramuka kls 12 .

Baca Juga  Didukung PTBA, Songket dan Batik Khas Tanjung Enim Meriahkan Halal Bihalal Antera

Ahmad Johan Wahyudi, S. Pd selaku Pembina Pramuka SMAN1 Tanjung Agung berayukur, karena kegiatan perjusami sampai siang hari ini berjalan dengan lancar.

“Setelah semalam dilaksanakan pentas seni dan jurit malam. Untuk kegiatan selanjutnya, kami akan mengadakan hacking di sekitaran hutan tanjung agung finish di sman 1 tanjung agung salanjutnya malam nanti kami akan mengadakan upacara api unggun. Pesan untuk kepramukaan gugus depan SMAN 1 anjung Agung, semoga lebih maju lagi, ” tegasnya.

Baca Juga  LAGI, POLISI TANGKAP BEGAL DI GUNUNGMEGANG

Sementara Yoga, ketua osis SMAN 1 Tanjung Agung mengatakan, tujuan dalam kegiatan persami kali ini, selain dari kegiatan tahunan juga sebagai sarana pelantikan dari penggalang ke penegak dan dari penegak ke bantara.

“Pesan saya, kalau ada perkemahan di dalam maupun di luar sekolah semoga tetap selalu menjaga diri dan nama baik sekolah,” tutupnya.

Editor : Zadi

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Beri Santunan Ramadan untuk 17 Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan santunan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO