Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / BSB BUKA KAS DAERAH DI KANTOR BPKAD EMPAT LAWANG

BSB BUKA KAS DAERAH DI KANTOR BPKAD EMPAT LAWANG

Author : Prima

Empat Lawang, LhL – Untuk mempermudah program kerja pemerintah Kabupaten Empat Lawang, Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Tebing Tinggi digandeng oleh Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dengan membuka kantor kas daerah di kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Empat Lawang.

Bertempat di kantor BPKAD Empat Lawang, pada hari ini, Selasa (24/7) jam 09.00 WIB sampai dengan selesai telah berlangsung acara Sosialisasi/launching Pelayanan Terpadu Satu Pintu Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Empat Lawang dan Kantor Kas Bank Sumsel Babel Cabang Tebing Tinggi. 

“Satu langkah maju di tahun 2018. Sekarang di kantor BPKAD sudah ada kantor kas Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Tebging Tinggi,” ujar Bupati Empat Lawang H. Syahril Hanafiah, dalam kata sambutannya.

Baca Juga  ZAFATOUR EMPATLAWANG BERANGKAT 2 JAMAAH

Menurut Syahril, dengan dibukanya kantor kas permanen dan melakukan kerjasama dengan BSB tentunya ke depan akan dapat meningkatkan dan mempermudah pelayanan di setiap OPD. Sebab pelayanan yang prima sangatlah penting dan sangat berharga terutama kepada masyarakat dalam berurusan dengan Pemkab Empat Lawang. 

“Peristiwa yang tercatat pada hari ini kita jadikan sebuah kebanggaan. Artinya tidak hanya hasil kerja Bupati saja melainkan kerjasama dari kita semua yakni dari Pemerintah Pemkab Empat Lawang, BSB, dan BPKAD Empat Lawang,” ujar Syahril. 

Baca Juga  DHARMA WANITA KABUPATEN EMPAT LAWANG GELAR MUSDA IV 2020

Senada dengan itu Pimpinan BSB Empat Lawang, Nurfarida, mengatakan dengan adanya kantor kas BPKAD ini, akan bisa meningkatkan pelayanan lebih dekat dan luas lagi dengan masyarakat. 

“Saya merasa sangat bahagia dan berterima kasih atas kerjasama dari Pemkab Empat Lawang serta partisipasi dari semua pihak. Mudah-mudahan dengan dibukanya kantor kas ini bisa lebih mendekatkan BSB dengan para pegawai dan membantu mempermudah transaksi. Semoga seluruh pegawai dan masyarakat umum lebih mencintai Bank Sumsel Babel cabang Tebing Tinggi,” pungkas Nurfarida.

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO