Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / JAGO MERAH HANGUSKAN SATU RUMAH WARGA GERMIDAR ILIR

JAGO MERAH HANGUSKAN SATU RUMAH WARGA GERMIDAR ILIR

Author : Arman’s

PAGAR GUNUNG, LhL – Memang setiap musibah datang tidak diduga oleh masyarakat, seperti yang telah terjadi hari ini Sabtu (14/07/18) tepatnya pada jam 03.30 sore, bertempat di Desa Germidar Ilir, Kecamatan Pagar Gunung, telah terjadi kebakaran satu rumah milik Bapak Arnado.

Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa, hanya saja sijago merah menghanguskan rumah Bapak Arnado. Api berhasil dengan cepat di padamkan oleh warga Desa Germidar Ilir, sehingga tidak menyambar ke rumah milik warga yang berdekatan.

IMG-20180714-WA0019

Awal kejadian api diketahui oleh Sahadi, termasuk warga Desa Germidar Ilir, menurutnya dengan cara tidak sengaja ia melihat api yang sudah muncak besar, iapun langsung teriak memanggil Bapak Arnado pemilik rumah tersebut yang masih berada di dalam rumah bersama anak dan istrinya.

Baca Juga  LONGSOR PAGUN : JALAN TERTIMBUN, TIANG LISTRIK JUGA PATAH

“Saya melihat dengan jelas ada api di rumah Bapak Arnado, dan api itupun belum terlalu besar, sehingga saya sempat teriak memanggil Bapak Arnado dan membantunya keluar dari rumah sehingga Bapak Arnado bersama anak istrinya berhasil keluar dari rumah dengan keadaan selamat”, terangnya.

Sementara itu, Efranidi selaku Kepala Desa Germidar Ilir membenarkan, adanya kejadian kebakaran yang telah menimpa rumah milik masyarakat di desanya.

Baca Juga  HJ SRI KUSTINA DAN KUSWARI MARZUK, TERJUN LANGSUNG KEPELOSOK DESA

“Ya, kejadian kebakaran tersebut terjadi pada jam 03.30 sore, namun api berhasil di padamkan oleh masyarakat setempat, dan alhamdulillah kejadian tersebut tidak ada korban jiwa termasuk juga korban yang luka ringan, hanya saja memiliki kerugian diperkirakan 5 juta. “, kata Efran saat dimintai keterangan Via WhatsApp.

Saat berita ini ditulis, penyebab kebakaran belum diketahui oleh masyarakat setempat, darimana asal mulanya api tersebut.

Editor : Zadi

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO