Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / PUNCAK HUT RI DIKECAMATAN PAGAR GUNUNG BERGABUNG DI SMAN 1

PUNCAK HUT RI DIKECAMATAN PAGAR GUNUNG BERGABUNG DI SMAN 1

PAGAR GUNUNG, LhL – Dalam rangka memperingati puncak Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 71 tahun 2016 bertempat di lapangan SMA.N.1. Pagar Gunung Kecmatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat, ditandai dengan upacara bersama unsur kecamatan dan sekolah sekolah lain.

IMG-20160817-WA0015

Dalam upacara yang di hadiri oleh anak siswa dari PAUD, TK, SD, SMP dan SMA, Namun di samping itu juga para KECAMATAN, Polsek, BPD, ibu ibu KADES PKK, PUSKESMAS, para guru Sekolah yang ada di  Kecamatan Pagar Gunung.

Sementara itu, upacara ini di insfikturi oleh isyroni selaku Camat Pagar Gunung.
sersan 1 limade memes.koramil 405~07/PP Terkul yang juga memimpin acara upacara dalam rangka HUT kemerdekaan R.I yang ke 71 tahun 2016.

Baca Juga  RUMLI : KAMI TAK RAGU LAGI DENGAN BURSAH-PARHAN

Isyroni selaku inspektur upacara dan Camat Pagar Gunung mengatakan, bahwa hal ini disengaja dan sehubungan ini mempringati HUT kemerdekaan R.I yang ke 71 tahun 2016. Maka, Camat dan pihak sekolah SMA N.1 Pagar Gunung sudah sepakat untuk mengadakan upacara 17 Agustus 2016 di lapangan Uacara SMA N.1 Pagar Gunung.
“Ini memang wajib untuk kita lakukan, dan hal ini kita sudah rencanakan sebelumnya. Pihak kecamatan dan pihak Sekolah sepakat untuk mengadakan upacara di Lapangan Upacara SMA, Maka dari itu upacara 17 Agustus kami laksanakan. Alhamdulilah, selama waktu upacara berlangsung tidak ada gejala~gejala yang tidak enak di dengar dan berjalan dengan lancar, hingga sampai selesai”, katanya di bincangi Tim LHL, usai upacara.

Baca Juga  WABUP LAHAT TINJAU LANGSUNG LONGSOR JALUR LAHAT-PAGARALAM

IMG-20160817-WA0014

Ia berharap, untuk kedepannya para guru~guru tetap lebih giat dan semangat lagi untuk mendidik anak muridnya dan juga untuk para KADES harus lebih tegas lagi dengan masyarakatnya yang ada di dalam Desa.
“Saya berharap, setelah ini dan untuk yang kedepannya, para guru lebih semangat lagi dalam mengajar dan memberikan pendidikan kepada muridnya, Tidak hanya guru, bagi para Kepala Desa, juga harus lebih bisa mengimbangi masyarakatnya yang ada dalam desa di Kecamatan Pagar Gunung ini”, pungkasnya.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor               : (UJANG, SP)

 

 

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO