Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Plt. BUPATI LAHAT BUKA KEGIATAN JUMAT SEDEKAH INDONESIA

Plt. BUPATI LAHAT BUKA KEGIATAN JUMAT SEDEKAH INDONESIA

Author : Ganda
 
# Marwan Berharap “Ramadhan Berbagi” Dilakukan Kontineu #
 
LAHAT, LhL – Keluarga besar Jumat Sedekah Indonesia Cabang Kabupaten Lahat menggelar kegiatan Ramadhan berbagi, berkreasi, belajar bersama Anak-anak Yatim Piatu dan Hafidz Qur’an Jilid III- 1439 H. Acara tersebut dilakukan di Masjid Al- Muttaqin tepatnya Jalan Jendral Ahmad Yani 1 Pagar Agung Kecamatan Lahat, Minggu (27/5/18)
 
Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Plt Bupati Lahat, PJ Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Kapolres Lahat, Kapolsekta Lahat, jajaran SKPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, tokoh agama dan anak-anak yatim piatu.
 
Saat membacakan laporan panitia May Fuji Astuti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan donatur yang mana telah banyak membantu sehingga acara ini dapat terselenggara.
 
“Untuk kegiatan ini diikuti 6 panti asuhan, untuk perlombaan yang akan diikuti sebanyak 150 perserta dan akan mengikuti 5 cabang perlombaan. Dalam kesempatan ini saya mewakili panitia meminta maaf apabila sambutan- sambutan kami masih banyak kekurangan,” ungkap May dalam laporannya.
 
Sambutan yang disampaikan oleh Ketua Umum Jumat Sedekah Indonesia Leo Patra, ia mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Lahat, PJ Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, Kapolres Lahat, Kapolsekta Lahat dan berserta tamu undangan yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir diacara ini.
 
“Alhamdulilah Jumaat Sedekah Indonesia sudah banyak terbentuk diwilayah Provinsi Sumatra Selatan. Saya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh adik-adik jujung sportivitas,” ajak Leo.
 
Sementara dalam sambutan Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM, sekaligus membuka acara tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua Jumat Sedekah Indonesia yang mana telah membawa organisasi ini dan membuka cabang di Kabupaten Lahat.
 
“Atas nama Pemerintahan Kabupaten Lahat saya mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia dan pengurus Jumat Sedekah Indonesia Cabang Lahat,  yang telah menggelar acara yang sangat baik ini,” terangnya.
 
Marwan menambahkan, dengan digelar kegiatan ini buatlah sebagai ajang bersilaturahmi antara anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Lahat.
 
“Saya berharap kepada pengurus Jumat Sedekah Indonesia Cabang Lahat, untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini. Dengan mengucap bismillah acara ini saya buka secara resmi,” ucapnya. 
 
Editor. Zadi
Baca Juga   BAPENDA LAHAT SALURKAN BANTUAN PENANGGULANGAN CONVID- 19

Check Also

Berikut Data Situasi Terkini Perkembangan Covid- 19 di Kabupaten Lahat

Author : SMSI LAHAT, LhL – Berdasarkan data situasi terkini perkembangan Covid-19 Kabupaten Lahat yang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!