Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / JAMBRET HP, 2 PEMUDA INI DIRINGKUS PETUGAS

JAMBRET HP, 2 PEMUDA INI DIRINGKUS PETUGAS

Author : Prima

LAHAT, LhL  — Anggota unit patroli Satlantas Polres Lahat melakukan pengejaran terhadap pelaku jambret HP dan Dompet di Santo Yosef Kecamatann Lahat. Sabtu (26/05). Dalam aksi pengerjaan pelaku jembret ini anggota Satlantas Polres Lahat dibantu oleh Babin Kamtibmas dan Babinsa yang sedang melaksanakan patroli, berhasil menangkap pelaku jambret di Daerah Kecamatan Gumay Ulu, tepatnya di kawasan Wisata Bukit Selfie.

“Untuk sementara barang bukti hasil jambret berupa HP dan dompet beserta kendaraan Kawasaki ninja tanpa nopol telah di amankan. Pelaku selanjutnya di bawah ke Unit Reskrim Polres Lahat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ,” kata Kasat Lantas AKP. Dhani Prasetya.

Baca Juga  PELAJAR LAHAT DITANTANG UNJUK KEBOLEHAN DIBIDANG SENI

Dua orang pemuda pelaku penjabretan ini sudah di bawah ke kantor Satreskrim Polres Lahat, masing -masing dengan Identitas. ND (17 ) warga Trans Sumber Karya, Kecamatan Gumay Ulu,Lahat dan FW (18 ) Warga Desa Jambat Bale, Kecamatan Dempo tengah, Kota Pagar Alam. setelah melakukan penjambretan terhadap korban yang berinisial RV  (18) warga Desa Muara Maung, Kecamatan Merapi Barat.

Kapolres Lahat, AKBP. Roby Karya Adi, SIK melalui Kasatreskrim AKP. Ginanjar Aliya Sukmana, SIK melaporkan pukul 11.00 wib telah terjadi penjambretan yang dilakukan oleh kedua tersangka, Kedua tersangka sudah mengikuti korban semenjak korban keluar dari rumahnya hendak menuju pagar agung. Kemudian dijalan sepi tersangka memepet korban dan langsung menarik dompet dan HP milik korban.

Baca Juga  Bacalek Muda Kiky Sebagio dari Partai Demokrat Gelorakan Samangat Kemerdekaan

“Anggota tersebut langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap tersangka beserta Barang Bukti ( BB). 1 buah HP Xiaomi 4a gold, Uang tunai 156.000, 1 dompet warna pink, 1 Unit Spm Kawasaki Ninja tanpa no Pol, bedasarkan LP B / 97 / V / 2018 / Sumsel / Res Lht,” ungkap Kasar Reskrim. AKP Ginajar Aliya.

Editor : Zadi

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO