Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / HBZ LANTIK RELAWAN BURSAH-PARHAN SE-MERAPI AREA

HBZ LANTIK RELAWAN BURSAH-PARHAN SE-MERAPI AREA

Author : Ron

MERAPI TIMUR, LhL – Seusai melaksanakan Blusukan di kalangan Desa Gunung Kembang, Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi (HBZ) langsung menghadiri acara pelantikan Korcam dan Kordes Se-Merapi Area, sekaligus memberikan Penghargaan/Piagam tim Relawan Pemenangan Bursah Parhan yang dilaksanakan di Desa Arahan kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Jumat (4/5/18).

Pelantikan Korcam dan Kordes se-Merapi Area ini, langsung dilakukan oleh Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi sekaligus pembagian Piagam penghargaan.

Wancik selaku mewakili seluruh Korcam dan Kordes se-Merapi Area dalam sambutannya mengaku berbangga hati, dikarenakan hari ini Cabup Lahat H.Bursah Zarnubi melantik seluruh Korcam dan Kordes  sekaligus memberikan Piagam penghargaan.

Baca Juga  LMPN SESALKAN MARAKNYA WAREM DI MUARA LAWAI

“Alhamdulillah, saya mewakili Seluruh korcam dan kordes se-Merapi Area mengucapkan terima kasih banyak atas penghargaanya, di mana hari ini kami sudah diberikan mandat dan piagam sebagai bukti bahwa perjuangan kami selama ini sudah diakui untuk memenangkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Jadi, dengan diberikannya penghargaan ini kami seluruh korcam dan kordes merapi area bertekat akan terus berusaha semaksimal mungkin menghantarkan Bursah Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat”, ucapnya

Sementara itu Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengucapkan, selamat kepada seluruh korcam dan kordes se-Merapi Area yang baru saja dilantik sekaligus di bemberikan piagam penghargaan perjuangan.

Baca Juga  JALAN MENUJU LAHAN PARKIR MASJID AL FALLAH SUDAH MULAI DIKERJAKAN

“Apa yang sudah saya berikan ini adalah suatu penghargaan atas perjuangan semua korcam dan kordes, yang selalu setia didalam perjuangan menuju kemenangan. Pada kesempatan ini saya kembali mengintruksikan kepada semua korcam dan kordes yang baru di lantik supaya lebih meningkatkan perjuangan menuju kemenangan menjadikan Kabupaten Lahat yang berkemajuan”, pungkasnya.

Setelah melaksanakan acara pelantikan, Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi langsung melaksanakan sholat Jumat yang dilanjutkan kampanye dialogis di Desa Arahan.

Editor : Zadi

Check Also

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO