Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / UNSUR TRIPIKA BUKA TURNAMEN VOLLEY DESA TANJUNG BERINGIN

UNSUR TRIPIKA BUKA TURNAMEN VOLLEY DESA TANJUNG BERINGIN

Author : Ivi Hamzah

KOTA AGUNG, LhL – Karang Taruna Beringin Sakti Desa Tanjung Beringin Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat, hari ini Selasa (24/04/18) membuka turnamen bola volley antar desa antar Kecamatan. Turnamen yang digelar oleh Karang Taruna Beringin Sakti bertempat dibelakang SDN Tanjung Beringin. Tampak hadir di acara pembukaan tersebut, Unsur Tripika Kota Agung, Pemerintahan desa, dan undangan lainnya.

Kepala Desa Tanjung Beringin Efnawan dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih atas kehadiran Unsur Tripika yang telah menyempatkan waktunya untuk membuka acara turnamen bola volley yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Beringin Sakti. Ia berharap pada  para panitia dan seluruh undangan yang ikut dipertandingan agar menjaga sportivitas.

“Kami selaku pemerintahan desa sangat mendukung atas kegiatan yang dilakukan oleh karang taruna Beringin Sakti, kegiatan olahraga seperti ini sangat baik. Dimana kegiatan yang dapat menjalin tali silaturahmi sesama pemuda antar desa dan Kecamatan, semoga karang taruna Beringin Sakti semakin sukses,” ujar Kades yang sangat dekat dengan pemuda nya ini.

Baca Juga  MUSCAM PK KNPI DI DAPIL 3 BERJALAN LANCAR

Sementara itu Hengki, Ketua Karang Taruna Beringin Sakti Desa Tanjung Beringin menghaturkan terimakasih atas dukungan pemerintahan desa dan anggota, hingga acara turnamen bola volley ini bisa terlaksana.

“Saya harap pada seluruh panitia dan pemain agar menjaga sportivitas, semoga turnamen ini nanti tiada halangan dan rintangan hingga berjalan lancar dan aman,” harapannya.

Camat Kota Agung melalui Sekcam Kisman, mewakili Unsur Tripika dalam sambutannya mengatakan, sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Beringin Sakti, yaitu adakan acara turnamen bola volley. Kegiatan seperti ini sangatlah positif, dimana Pemuda dapat berinteraksi dengan lainnya. Selain berolahraga, juga menjauhkan kebiasaan buruk seperti Narkoba dan kejahatan lainnya. Oleh sebab itu Ia berharap pada seluruh Karang Taruna agar selalu mempunyai kegiatan yang positif, karena Pemuda adalah generasi penerus bangsa, jadilah Pemuda yang berkontribusi pada desa, Kecamatan dan lainnya.

Baca Juga  ANGGOTA DPRD KABUPATEN LAHAT DAPIL 3 RESES DI KOTA AGUNG

“Kami dari Kecamatan akan selalu mendukung setiap kegiatan Karang Taruna, maka dari itu jadilah pemuda yang membangun, mendukung, berkontribusi. Dan juga jadikanlah turnamen ini untuk ajang berkompetisi yang sportif, sehingga melahirkan pemain pemain yang bisa membanggakan,” ujar Sekcam yang pernah menjadi guru olahraga ini.

Kemudian Kisman langsung membuka secara resmi pagelaran turnamen bola volley ini.

“Dengan mengucapkan Bismillah turnamen bola volley resmi dibuka,” ucapnya dengan langsung melakukan pemukulan bola volley pertama, pertanda pertandingan sudah dimulai.

Pantauan awak media dilapangan, sudah berdatangan undangan dari berbagai desa untuk melakukan pendaftaran sebagai pemain.

Editor : Zadi

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO