Home / HUKUM & KRIMINAL / DIDUGA HANYUT SAAT PERGI MEMANCING, SAIRIN MASIH DALAM PENCARIAN

DIDUGA HANYUT SAAT PERGI MEMANCING, SAIRIN MASIH DALAM PENCARIAN

Author : Hendry

KIKIM SELATAN, LhL – Tim Search And Rescue (SAR) dan masyarakat melakukan pencarian Sairin Efendi warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat. Korban diduga hanyut terbawa arus saat memancing di sungai Runjung Desa Pagar Jati Kecamatan Kikim Selatan, Sabtu (11/03/18).

Kepala pos SAR Pagaralam Lettu Iwan Saputera S.Sos mengatakan, pencarian korban dilakukan dengan menyisir sungai Runjung dari titik pertama hanyutnya korban hingga radius 5 kilo meter ke arah hilir sungai.

Baca Juga  Kepolisian Resort Lahat, Amankan Pelaku Pencurian 7 Ponsel di Asrama MAN I Lahat

“Tehnik pencarian akan dilakukan menggunakan tehnik ESAR yang akan dibagi menjadi dua tim, pencarian dilakukan dengan menyisir dipermukaan sungai, hingga saat ini kami bersama unsur SAR lainnya dibantu masyarakat masih melakukan pencarian,” ungkapnya.

Iwan menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan pencarian korban. Ia mengatakan, pencarian masih dilakukan dengan menyisir arus sungai.

Baca Juga  POLSEK TASTI INGATKAN, JALUR LALIN TANJUNG SAKTI RAWAN LONGSOR

“Hingga saat ini belum ada titik terang, kita berharap korban segera ditemukan dan pencarian masih tetap dilanjutkan,” ungkapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Tak Main-main, Lapsi Laporkan Dugaan Pungli SMPN 1 Kikim Tengah ke Kejari Lahat

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya, usai mendapat perlakukan penolakan konfirmasi dari pihak SMPN …

SMM Panel

APK

Jasa SEO