Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / PASLON CAHAYA TATAP MUKA BERSAMA MASYARAKAT DESA KEBAN AGUNG.

PASLON CAHAYA TATAP MUKA BERSAMA MASYARAKAT DESA KEBAN AGUNG.

Author : Ganda Coy.

MULAK SEBINGKAI, LhL- Lagi calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat tahun 2018, pasangan Cik Ujang dan Harianto (Cahaya) terus bertatap muka dan bersiraturami dengan masyarakat, kali ini pasangan Cahaya langsung bertemu dengan masyarakat Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai. Jumaat 09/03/18.

Terpantau dilokasi terlihat ratusan masyarakat Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sibingkai, sangat antusias dan telah memunuhi tempat lokasi guna bertatap muka dan bersiraturami dengan sosok pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang bernomor urut 3 (Cahaya).

Baca Juga  P3A KESALKAN DANA DARI PU TAK TRANSPARAN PADA PENGURUS.

Dalam kata sambutan calon Bupati Lahat Cik Ujang, ia sangat seneng atas sambutan yang luar biasa diberikan oleh masyarakat Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai, yang mana telah menyambut pasangan Cahaya berserta rombongan yang sangat hangat dan baik.

“Saya bersama bapak Harianto akan mengikuti memilihan Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023, dengan ini kami, meminta restu, dukungan dan doa kepada deng, sanak, Kundang Kance, yang ada di Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai.

Baca Juga  PASLON NOMOR EMPAT, DISAMBUT HANGAT MASYARAKAT MULAK SEBINGKAI

Hal senada yang disampaikan oleh Harianto, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai yang mana telah menyambut dengan hangat dan sangat baik.

“Dengan ini kami meminta doanya dan dukunganya untuk menjadi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023, insyallah kami amanah dan bisa membuat Kabupaten Lahat lebih maju lagi dan program-program kami akan kami wujudkan.”terang pria berkacamata ini.

Editor : Zadi

 

Check Also

Kemarau Melanda, Forkopimcam Mulak Sebingkai Sosialisasi Cegah Karhutlah

Author : Jack MULAK SEBINGKAI, LhL – Di musim kemarau yang berkepanjangan ini, setiap instansi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO