Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / JAZAD NANDA YANG TENGGELAM, AKHIRNYA DITEMUKAN

JAZAD NANDA YANG TENGGELAM, AKHIRNYA DITEMUKAN

Author : Jack Mania

PAGARALAM, LhL – Setelah dilakukan pencarian terhadap korban Nanda Raka Pazila dilanjutkan oleh Tim Sar dan masyarakat serta pihak kepolisian, putra pertama dari pasangan Bapak Angga dan Ny Rani, pelajar SMPN1 Pagaralam yang tenggelam saat mandi di Air Terjun Sendang Derajat kemarin, Selasa (20-02-18) saat melakukan kegiatan sekolah bersama teman sekolahnya, untuk pembuatan video pendek sebagai lomba Nasional, akhirnya jazad siswa SMP tersebut ditemukan.

IMG-20180221-WA0005
Musibah memilukan bagi keluarga dan kerabat korban ini, terjadi saat korban bermain air dan mandi bersama rekannya. Tiba tiba korban tenggelam dan tak keluar lagi.

Tim Evakuasi dari Basarnas, Tagana, BNPB, TNI, POLRI, melakukan pencarian terhadap korban, tapi setelah pukul 18’00 kemarin korban belum juga ditemukan dan akhirnya pencarian dilanjutkan hari ini Rabu (21-02-18). Tim Evakuasi dari Basarnas dan gabungan kembali melakukan pencarian terhadap korban hari ini, yang dimulai sekitar Jam 8″00 pagi. 

Baca Juga  BIADAB, PRIA INI AJAK TEMAN "GARAP" TUBUH PACARNYA

Rano Hizkia Gultom, anggota tim Basarnas yang melakukan penyelaman pertama dan dibantu anggota lainnya untuk berjaga jaga dipinggiran. Benar saja, setelah dilakukan penyelaman tidak memakan waktu lama, akhirnya korban Nanda ditemukan. Suasana tim Evakuasi yang melakukan pencarian dilokasi pun semakin haru dan sedih bercampur gembira, karena pencarian membuahkan hasil. Akhirnya korban Nanda Raka Pazila diangkat ke permukaan dan dibantu tim evakuasi dan masyarakat.

Gultom, yang melakukan penyelaman menuturkan, bahwa pencarian kurang lebih setengah jam dan akhirnya korban ditemukan dengan kondisi tubuh masih dalam keadaan utuh.

Baca Juga  PEMKOT BERHARAP MoU LEBIH BERKEMBANG DAN MENYERAP NAKER

“Alhamdulillah kita melakukan pencarian pagi ini tidak memakan waktu lama dan korban berhasil kita temukan,” tuturnya.

Sementara Iwan, selaku Komando dari Basarnas, usai mengevakuasi korban mengucapkan terimakasih pada seluruh tim evakuasi yang sejak dari hari pertama melakukan pencarian sampai hari ini, hingga membuahkan hasil. Dan korban akan langsung dibawa ke Rumah Sakit Besemah dan diteruskan ke rumah duka di Kelurahan Talang Kelapa Pagaralam.

“Rekan rekan dan masyarakat kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya, hingga pencarian korban telah kita temukan,” terangnya.

Editor : Zadi

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO