Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / PERESMIAN PUSKESMAS SAUNG NAGA, ASWARI BUBUHKAN TANDATANGAN PRASASTI

PERESMIAN PUSKESMAS SAUNG NAGA, ASWARI BUBUHKAN TANDATANGAN PRASASTI

Author : Sony/Tarmidi

KIKIM BARAT, LhL – Guna meningkatkan pelayanan Kesehatan pada masyarakat, khususnya masyarakat di Kecamatan Kikim Barat dan sekitarnya, maka pada hari ini Selasa (06/2/18) sekira pukul 10.00 Wib, Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i, SE beserta rombongan meresmikan gedung Puskesmas Rawat Inap Saung Naga Kecamatan Kikim Barat.

Dalam kata sambutannya, orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan ini, menyampaikan bahwa dengan diresmikannya Puskesmas Rawat Inap Saung Naga ini, maka diharapkannya supaya dapat membantu masyarakat berobat dengan baik, dan tidak perlu lagi ke Rumah Sakit Umum Lahat.

Baca Juga  Ketua PKK Lahat Kunjungi Desa Purworejo Kecamatan Kikim Barat

Usai memberikan kata sambutan, H. Aswari melakukan pennandatanganaan prasasti sebagai tanda diresmikannya Puskesmas Rawat Inap Saung Naga ini.

“Dengan mengucapkan Bismillahhirohmannirohim, pada hari ini gedung Puskesmas Rawat Inap Desa Saung Naga saya resmikan”, ujar Aswari.

Acara lalu dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Bunda Lisa Aswari. Kemudian, Aswari membagikan 5 unit ambulan untuk Puskesmas Rawat Inap Saung Naga.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat, dalam kata sambutannya dr. H. Rasyidi Amri, MT. MM menyampaikan, bahwa dengan diresmikannya Puskesmas Rawat Inap Saung Naga ini diharapkan dapat meningkatkan Kesehatan serta memberikan pelayanan Kesehatan yang prima buat seluruh masyarakat.

Baca Juga  Check Point Pemudik Lebaran, Polres Lahat Sekat Pintu Masuk

“Harapan saya selaku Kepala Dinas Kesehatan, dengan diresmikannya Puskesmas Rawat Inap Saung Naga ini, mampu meningkatkan Kesehatan dan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang prima buat seluruh masyarakat khususnya di kikim barat.”kata Rasyidi.

Acara inipun dihadiri Sekda Kabupaten Lahat, SKPD, Para Camat dan Kades se Kikim Area, TNI, Polri, para kader Kesehatan, para kader PPK,masyarakat dan para undangan acara tersebut berlangsung lancar.

Editor : Zadi

Check Also

Hujan Lebat, Masyarakat Tetap Hadiri Undangan Makmun Caleg DPRD Lahat Dapil 7

Editor : SONI PSEKSU, LhL – Hujan lebat, tak mengurungkan niat masyarakat dari berbagai desa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO