Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / MTQ KE-5 TAHUN 2018 KECAMATAN SALING BERLANGSUNG MERIAH

MTQ KE-5 TAHUN 2018 KECAMATAN SALING BERLANGSUNG MERIAH

Author : Prima

EMPAT LAWANG, LhL – Kecamatan Saling bekerja sama dengan Kantor Urusan Agama (KUA) Saling Hari ini mengadakan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke -5 tahun 2018 dimasjid Fi Sabilillah Desa Lubuk Kelumpang Kecamatan Saling dengan 3 kategori perlombaan yaitu Lomba adzan untuk anak-anak dan dewasa,Tilawa dan Qasidah(Rabana),Selasa (6/2) sekitar Pukul 10:30 Wib.

Acara perlombaan tersebut dibuka langsung oleh Camat Saling Suandi SE dalam sambutannya dan menghimbau kepada seluruh peserta agar mengikuti perlombaan dengan sungguh-sungguh,dan juri yang menilai pun harus jujur.

Baca Juga  TEMBOK PENAHAN BERUSIA SATU TAHUN INI HAMPIR MENELAN KORBAN

“Saya berharap para peserta dapat bersungguh-sungguh,karena yang menang nanti akan mewakili Kecamatan Saling untuk MTQ tingkat Kabupaten,dan para juri pun harus Jujur dalam penilaian lomba nanti.”Ucapnya

Selain untuk perlombaan,lanjut Suandi salah satu tujuan MTQ ini adalah untuk mengajak masyarakat Kecamatan saling dekat dengan masjid kembali kemasjid.

“Harapan kita mengajak kembali masyarakat saling untuk kembali dekat dengan masjid,tidak hanya pada MTQ ini tadi sesudah acara ini pun bisa di teruskan.”Terangnya

Baca Juga  LEWAT PINTU BELAKANG, RIVALDI CABULI DAN ANIAYA NJ

Perlombaan Musabaqoh Tilawatil Quran(MTQ) Yang diadakan setahun sekali ini,di ikuti oleh ratusan peserta dari 3 perlombaan dan akan mendapatkan Tropi,Piagam dan Uang Pembinaan.

“untuk lomba Adzan 50 peserta kategori anak-anak dan dewasa,kategori tilawa 120 peserta dan Qosidah(Rabana) ada 16 grup,satu grupnya 10 orang.Nanti yang menang perlombaan ini akan mendapatkan Tropi,Piagam dan Uang pembinaan untuk mewakili Kecamatan Saling di MTQ tingkat Kabupaten.” pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO