Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / KEDIAMAN RIDI TERBAKAR, KERUGIAN DITAKSIR RATUSAN JUTA

KEDIAMAN RIDI TERBAKAR, KERUGIAN DITAKSIR RATUSAN JUTA

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Rumah beton milik Ridi warga Tebat Baru Kelurahan Tebatgiri Indah Kecamatan Pagaralam Selatan, hangus dilalap jago merah pada Jumat (02/02/18). Api diperkirakan mulai berkobar sekitar pukul 20,15’W IB. dan berhasil dipadamkan tak lama kemudian oleh BPBD Pagaralam yang mengerahkan mobil damkar.

Menurut Ahmad Feri warga setempat, akibat musibah ini Ridi, istri dan anaknya Nadia dirawat di rumah sakit Besemah lantaran menderita luka bakar.

Baca Juga  DINKES PAGARALAM AJUKAN TAMBAHAN DANA ATASI PENYEBARAN CORONA

“Yang pertamakali mengetahui api, Ridi yang berteriak teriak minta tolong. Lantaran kalut melihat api yang membesar, akhirnya korban bersama isteri dan dua anaknya keluar lewat pintu belakang. Anak sulung korban selamat, namun Ridi, isteri dan Nadia terpaksa dilarikan ke rumah sakit”, jelasnya di lokasi pada Sabtu (3/2/218).

Mendengar teriakan korban, tambah Feri, warga langsung mendatangi lokasi dan berusaha memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya.

Baca Juga  Ormas PROJAMIN dan FWI Pagaralam Pertanyakan Perkembangan Kasus PPB Yang Ditangani Kejaksaan

“Warga yang bantu memadamkan, sambil menunggu pihak BPBD tiba di lokasi”, kata dia.

Kapolsek Pagaralam Selatan, Iptu. Sunar Nurul melalui ponselnya membenarkan atas kejadian ini, namun untuk asal api masih diselidiki.

“Apakah karena kompor atau korseleting listrik, masih dalam penyelidikan”, urainya.

Pantauan di lokasi, kediaman korban sudah hitam dan hangus bagian dalam. Begitu juga dengan mobil dan motor, juga hangus.

Editor : Zadi

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO