Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PAMITAN, ASWARI KENALKAN PASBALON KADA LAHAT

PAMITAN, ASWARI KENALKAN PASBALON KADA LAHAT

Author : Sisilia G

LAHAT, LhL – Jarang terjadi, memang. Di penghujung masa jabatan untuk periode ke 2 Kepala Daerah berpamitan ingin cuti dan mencalonkan diri sebagai Gubernur, dihadiri oleh sejumlah Pasangan Bakal Calon (Pasbalon) Kepala Daerah (Kada) yang juga akan ikut berkompetisi di kancah Pilkada Lahat 2018.

Kendati bisa dikatakan tak pernah terjadi di daerah-daerah lain, namun hal tersebut terjadi pada saat Bupati Lahat, H. Aswari berpamitan dengan masyarakat Kabupaten Lahat. Pamitan ini dilakukan, karena H. Aswari memasuki masa cuti dan mencalon Gubernur Sumsel berpasangan dengan Irwansyah sebagai wakilnya pada Pildub Aumsel Juni 2018 mendatang.

Tampak duduk bersandingan di antara para undangan, beberapa Pasbalon Kada Lahat, Hapit Padli, Purnawarman Kias, Harianto, Erlansyah serta Dodo Arman yang dengan satu persatu dikenal Aswari pada hadirin.

Baca Juga  98 MAHASISWA AKPER LAHAT DIWISUDA

“Inilah para Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang akan ikut Pilkada 2018 ini. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Lahat, selama 9 tahun saya memimpin di Kabupaten Lahat, semoga tetap terjalin silahturahmi. Kami mohon pamit nak calon Gubernur. Doakan kami, dan kami siap menghadapi pemilihan Gubernur ini, manang atau kalah”, ucap Aawari, bijak.

Salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Lahat, H Zubir Ali juga tampak hadir di acara tersebut. Dirinya mengaku menyambut baik pencalonan Aswari dan Irwansyah untuk jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.

Baca Juga  MILAD MUHAMMADIYAH KE-105, WUJUDKAN IMPLEMENTASI NYATA

“Semoga orang nomor 1 di Lahat ini, dapat menajadi orang nomor 1 di sumatera selatan”, harap dia.

Sementara itu, Nanda seorang warga Lahat juga mengagumi sikap demokratis Aswari, yang memperkenalkan para calon penggatinya sebagai Bupati Lahat kelak.

.”Inilah salah satu kelebihan Aswari, walaupun posisinya akan digantikan salah satu pasangan calon yang sudah hadir. Tapi dirinya tetap mempekenalkan satu persatu pasangan calon kepala daerah lahat yang akan menggantikan posisinya nanti”, aku Hendri seorang warga Lahat, saat menghadiri acara pamitan Aswari dan Bunda Lisa di Teras Tepian Lematang pada Rabu (24/1/18).

Editor : Zadi

 

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO