Home / Umum / ASWARI : “PILKADA INI ADALAH PILKADA SANTAI DAMAI”

ASWARI : “PILKADA INI ADALAH PILKADA SANTAI DAMAI”

Author : Ron

PALEMBANG, LhL – Salah satu calon Gubernur Sumsel H. Aswari Rivai dalam acara talkshow di radio Smart FM Palembang pada Senin (22/1/18) menyebut, bahwa Pilkada Sumsel tahun 2018 ini adalah Pilkada yang santai dan damai.

Pernyataan tersebut dilontarkan Bupati Lahat 2 periode tersebut usai dimintai keterangan tentang persiapannya jelang Pilkada Sumsel Juni 2018 mendatang, Menurut H. Aswari Rivai  selaku calon gubernur yang berpasangan dengan H. Muhammad Irwansyah, Pilkada nanti, semestinya lebih bersifat santai dan penuh harmonisasi antar sesama calon yang lain.

Hal demikian dikatakan Aswari, karena sudah bukan zamannya lagi antar sesama calon untuk saling bersitegang. Masyarakat juga sudah pintar dalam memilih seorang pemimpin, maka dari itu selaku pasangan calon harus lebih kreatif dan inovatif.

Baca Juga  WORKSHOP DAN SEMINAR SEHARI, IMPLIKASI UU TERHADAP PRAKTIK KEPERAWATAN PROFESIONAL

“Sekarang ini masyarakat sudah pintar, jadi kenapa kita harus tegang. Dibuat santai, agar suasana pilkada ini tetap kondusif dan terkendali ” jelas Aswari

Disinggung mengenai beberapa program kerjanya setelah menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur nanti, Paslon Aswari-Irwansyah (ASRI) mengatakan jika mereka akan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat banyak dan berusaha untuk tetap dekat dengan rakyat.

“Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sumsel, program pun demikian”, jelasnya.

Melihat dari sisi suhu politik sekarang, kata dia, memang bukan tidak mungkin akan semakin naik, akan tetapi dari pihak paslon Aswari-Irwansyah berusaha untuk tetap menjaga silaturahmi dan bersahaja

Baca Juga  JAGA KETERTIBAN MALAM RAMADHAN LANTAS LAHAT ADAKAN PATROLI RUTIN

“Kami berusaha untuk menjaga silaturahmi dan kalau pun ditanya seberapa jauh saya mengenal pasangan calon lain, ya saya mengenal baik mereka semua dan saya tahu mereka orang-orang terbaik sumsel dan berkompeten dalam politik dan birokrasi”, imbuhnya.

Di penghujung talkshow, Aswari juga menyampaikan pesan yang mengajak semua masyarakat Sumsel untuk menjadikan Pilkada ini damai dan kondusif

“Sesuai dengan kehendak kita semua dan pesan Kapolri serta Gubernur Sumsel Ir. Alex Noerdin, agar menjadikan Sumsel zero conflict, jadilah contoh yang baik bagi daerah lain dalam perhelatan pesta demokrasi ” tutup Aswari sambil bercanda.

Editor : Zadi

Check Also

Andi Setiadi, Wartawan Setia Kejujuran Berpulang

Author : SMSI TANGERANG, LhL – Sepertinya dia tahu umurnya tidak panjang lagi. Dalam beberapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO