Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / PERCETAKAN INI TAWARKAN HARGA BERVARIASI

PERCETAKAN INI TAWARKAN HARGA BERVARIASI

Kayan M

EMPAT LAWANG, LhL – Dari sekian banyak usaha bisnis rumahan di Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, salah satunya adalah bisnis percetakan dan Reklame seperti yang di lakoni Nasir (35), selaku pemilik percetakan yang diberi nama “Pasir Tersingkir” tepatnya di Jalan Lintas Sumatera Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi.

Walaupun masih dalam skala bisnis rumahan, percetakan pasir tersingkir sudah temasuk komplit tergantung pesanan konsumen, baik cetak Plat Nomor Kendaraan, cetak Kalender, ID Card dan bisa juga mencetak berbagai macam buku sesuai pesanan.

Baca Juga  PT ELAP/KKST SUPPORT PEMBANGUNAN DESA

“Di sini yang biasanya paling banyak dicetak adalah plat motor dan juga kalender, tapi ada juga yang pesan cetak ID Card dan buku, tergantung pesanan konsumen,” ungkapnya

Harga yang yang ditawarkan percetakan inipun bervariasi, mulai dari delapan ribu untuk satu buku yasin sampai Rp50 ribu untuk sepasang Plat Motor.

“Untuk harga percetakan sendiri kita sesuaikan dengan kondisi konsumen, kalau untuk cetak buku yasin kita hargai Rp. 8000,- untuk satu buku, kalau kartu pengenal (ID Card) Rp. 25.000,- sedangkan untuk Plat kendaraan Bermotor Rp.50.000,-. Semakin banyak pesanan samain murah,” tutupnya. 

Baca Juga  TEKAN ANGKA KRIMINALITAS, POLSEK TEBING TINGGI GENCARKAN PATROLI

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO