Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Lahat Selatan / LMP LAHAT BENTUK MAC LAHAT SELATAN

LMP LAHAT BENTUK MAC LAHAT SELATAN

Author : Ganda Coy

LAHAT SELATAN, LhL – Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Marcab Kabupaten Lahat bersiraturami ke Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Lahat Selatan tepatnya di Desa Talang Sawah. Sabtu malam (20/01/18).

Kedatangan rombanga LMP Marcab Kabupaten Lahat ke MAC Kecamatan Lahat Selatan langsung di pimpin langsung ke tua LMP Lahat di dampingin oleh Sekjen dan jajaran pengurus LMP Marcab Kabupaten Lahat.

Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh ketua LMP MAC Lahat Selatan, Surlen mengucapkan terima kasih kepada LMP Kabupaten Lahat yang telah memunuhi undangan guna bersiraturami dan mengenalkan diri kepengurusan Kabupaten Lahat dan pengurus MAC Lahat Selatan.

Baca Juga  PIRNANDA : PROSES HUKUM SUDAH 5 BULAN, BELUM ADA PENYELESAIAN

“Dengan kesempatan ini saya memberi tahukan kepada Ketua LMP Kabupaten Lahat berserta jajaranya, untuk keanggotaan LMP MAC Lahat Selatan yang tergabung kita ambil dari Karang Taruna desa, buruh dan masyarakat setempat.” terangnya.

Sementara dalam kata sambutan dan arahan yang di sampaikan oleh Ketua LMP Marcab Kabupaten Lahat, Darmawansyah SH mengucapkan terima kasih kepada ketua MAC Kecamatan Lahat Seletan beserta jajaranya yang mana telah menggelar acara silahaturahmi ini.

Baca Juga  CAMAT LAHAT SELATAN LANTIK PJS KADES DESA NANTAL

“Syukur alhamdulilah LMP MAC Lahat Selatan telah terbentuk oleh adinda Surlen yang telah membentuk MAC di Kecamatan Lahat Selatan ini. Dengan ini saya mengaja seluruh anggota yang tergabung di LMP ini, agar selalu solip dan jaga kekompakan di antara anggota.” harap Darmawansyah.

Editor : Zadi

Check Also

Desa Talang Sawah Adakan Musdes APBDESA Tahun Anggaran 2023 Serta Musdes Penyusunan RPJMDes dan RKPDes Tahun 2024

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, – Bertempat di Kantor Desa Pemdes Desa Talang Sawah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO