Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / LUBUK KEPAYANG HELAT PENGAJIAN MAJLIS TAKLIM SE-MERAPI BARAT

LUBUK KEPAYANG HELAT PENGAJIAN MAJLIS TAKLIM SE-MERAPI BARAT

Author : Hendry

MERAPI BARAT, LhL – Bertempat di masjid Asy – Syra Desa Lubuk Kepayang Kecamatan Merapi Barat, digelarnya kegiatan pengajian Majelis Taklim se-Kecamatan Merapi Barat. Hadir dalam pengajian ini Camat Merapi Merapi Barat Kamran, SE beserta Istrinya, para Kades, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan perangkat desa setempat, Rabu (10/01/18).

Kepala Desa Lubuk Kepayang, Miriansa dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada ibu ibu pengajian majelis taklim yang sudah menyempatkan dirinya untuk hadir di pengajian bulanan ini.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah desa mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) dan kami minta maaf kalau ada kesalahan ataupun kekurangan disana sini”, tutur Kades.

Miriansa menambahkan, semoga kegiatan pengajian Majelis Taklim ini untuk kedepannya semakin ramai dan kegiatan pengajian ini diharapkan bisa terus berjalan secara rutin, karena selain untuk wadah silahturrahim dengan warga dan masyarakat, juga bisa menjadi wadah warga untuk menyampaikan keluhan atau aspirasi untuk Pemerintah.

Baca Juga  RAPAT RUTIN BULANAN, CAMAT MABAR : SETIAP MASALAH HARUS KITA BICARAKAN BERSAMA

IMG-20180110-WA0053

“Selain untuk meningkatkan keimanan kita sebagai ummat muslim, pengajian ini bisa mempererat silahturrahim antar sesama”, terang Miriansa.

Sementara itu, Jamilah ketua BKMT Kecamatan Merapi Barat dalam sambutannya mengatakan, diawal tahun 2018 ini pengajian Majelis Taklim semakin baik lagi dari tahun sebelumnya.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada kades dan kepada seluruh masyarakat Desa Lubuk Kepayang atas penyambutannya dan kami sangat terkesan sekali dengan ini, yang semakin menarik lagi peserta yang hadir juga sangat ramai”, terangnya.

Disisi lain, Camat Merapi Barat, Kamran, SE mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Lubuk Kepayang sebagai tuan rumah dan terimakasih juga kepada pengajian Majelis Taklim yang sudah hadir disini. Dirinya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya pengajian rutin bulanan ini. Karena banyak sekali manfaat yang dapat dirasakan, diantaranya menyambung tali silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Kecamatan dan juga untuk menjaga Persatuan dan kesatuan.

Baca Juga  INI YANG DIKATAKAN MASYARAKAT PENERIMA JAMBAN

“Alhamdulillah syukur pengajian ini selalu ramai, hal inilah yang sangat kita harapkan, karena kegiatan pengajian dapat semakin membentuk kepribadian dan pola pikir manusia yang baik, yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, sehingga terwujud kondisi yang rukun dan kebersamaan semua pihak, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat”, ujar Camat.

Acara pengajian Majelis Taklim semakin meriah lagi saat Ustadz Masnan memberikan ceramah yang menghibur para ibu ibu pengajian. Dalam ceramahnya dirinya menjelaskan tentang Majelis Taklim. Terlihat tampak jelas para ibu ibu pengajian sangat terhibur dengan ceramah ustadz sehingga tertawa terpingkal pingkal karena geli mendengar ceramah ustadz Masnan.

Editor : Zadi

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO