Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / JELANG PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU, KAPOLSEK MERAPI MINTA WARGA JAGA KAMTIBMAS

JELANG PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU, KAPOLSEK MERAPI MINTA WARGA JAGA KAMTIBMAS

Author : Hendriadi

MERAPI BARAT, LhL – Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, yang sebentar lagi akan memasuki tahun 2017. Aparat kepolisian dari Polsek Merapi Kecamatan Merapi Barat, menghimbau kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Merapi area agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban antar umat beragama. Terutama di lingkungan demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Merapi area, menjelang natal dan tahun baru ini, agar senantiasa selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, saling menghormati antar umat beragama,” terang Kapolsek Merapi. AKP Sofian Aedeni, SH, Jumat (23/12)

Baca Juga  CAMAT MERAPI BARAT TERUS TEKANKAN DISIPLIN SEBAGAI ABDI NEGARA

Menurut dia, Kamtibmas menjadi prioritas. Dengan adanya masyarakat saling hormat menghormati antar umat beragama serta menjaga keamanan dan ketertiban, maka akan menciptakan suasana yang kondusif bagi lingkungan masyarakat. Mudah mudahan perayaan Natal dan Tahun Baru akan terasa aman dan tentram.

“Kami dari pihak Polsek berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Merapi area, untuk saling bekerja sama dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif antara umat beragama. Untuk itu dihimbau kepada seluruh kepala desa agar disampaikan kepada warga untuk berhati-hati dengan petasan disaat menyambut tahun baru. Sebab petasan sangat berbahaya, dan ada yang sampai kena musibah disebabkan oleh petasan,” imbaunya.

Baca Juga  DIDUGA NGANTUK, TOYOTA AVANZA TERJUN BEBAS KE JURANG

Editor : UJANG, SP

Check Also

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO