Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / MASIH DALAM RANGKA HUT RI, TANJUNG TELANG GELAR PESTA RAKYAT

MASIH DALAM RANGKA HUT RI, TANJUNG TELANG GELAR PESTA RAKYAT

MERAPI BARAT, LhL – Masih dalam rangka  menggelar pesta rakyat untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-71 di lapangan sepakbola Desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat.

img-20160909-wa0006

img-20160909-wa0002Heri mengatakan pesta rakyat ini disponsori oleh PT. Djarum sebagai wujud rasa terima kasih kepada rakyat indonesia, khususnya masyarakat Desa Tanjung Telang atas terlaksananya acara ini.

“Pesta ini benar-benar untuk rakyat yang diadakan oleh karang taruna yang telah mempercayai kami untuk mensponsori kegiatan ini,” kata Heri, disela-sela kesibukannya saat melakukan persiapan untuk pesta rakyat, Jum’at (09/09/2016)

Baca Juga  TNI-POLRI GELAR APEL PASUKAN PENGAMANAN PEMILU 2019

Heri menambahkan, acara ini juga merupakan rangkaian untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang nantinya akan diadakan peresmian gapura, memberikan nama-nama gang, peresmian lapangan bola tangkis, lampu jalan serta di ikuti final perlombaan seperti tarik tambang, panjat pinang, lari karung dan perlombaan lainnya.

“Pesta rakyat yang diselenggarakan di lapangan sepakbola dimemeriahkan berbagai perlombaan tarik tambang, panjat pinang dan lari karung. Pada siang harinya dimeriahkan dengan hiburan yang menghadirkan artis lokal maupun ibukota,” terangnya.

Baca Juga  TP-PKK DAN DARMA WANITA LAHAT SAMBANGI RUMAH DUKA ALMARHUM ADITYA

Menurut keterangan Muldan SE kepala desa mengatakan, acara ini nantinya akan di hadiri oleh pihak pemerintahan kabupaten Lahat maupun pihak pemerintahan di kecamatan Merapi Barat dalam rangka pesta rakyat.

“Kami berharap kegiatan pesta rakyat ini nantinya akan berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan dari pihak manapun dengan adanya pesta rakyat masyarakat menjadi terhibur,” ungkapnya.
Naskah/photo : (Iin)
Editor : (Yadi)

Check Also

Bantuan YM Peduli Terus Mengalir, Keluarga Musibah : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kerja solid Tim Yulius Maulana Peduli setiap hari terus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO